Artis Pemeran Sinopsis Film Java Heat

Artis Pemeran film Java Heat dan Review Film java Heat -Selangkah demi sekangkah industri film indonesia mengalami kemajuan. Hal itu terlihat dari banyak produser dari mancanegara yang ketagihan membuat film di Indonesia.  Conor Allyn dan Rob Allyn yang bertindak sebagai produser fim sejauh ini telah membuat empat film laga di Indonesia.

Setelah sebelumnya Conor Allyn dan Rob Allyn membuat tiga film laga mengenai sejarah Indonesia yakni Merah Putih (2009), Darah Garuda (2010), dan Hati Merdeka (2011). Kini Conor Allyn yang bertindak menjadi sutradara dan produser membuat film Java Heat. Film dengan judul Java Heat ini adalah sebuah film aksi laga dan baku tembak. Film ini sendiri rencananya akan yang dirilis pada tahun 2013.

Tak tanggung-tanggung Conor Allyn dan Rob Allyn membawa dua aktor asal amerika yakni Kellan Lutz dan Mickey Rourke untuk membintangi film Java Heat.Berikut ini review dan sinopsis singkat tentang film Java Heat: Dalam keadaan diborgol di ruang interogasi kepolisian, Jake Travers (Kellan Lutz) mengaku sebagai asisten guru asing yang baru saja selamat dari ledakan bom. Tapi Hashim (Ario Bayu), seorang detektif dari kesatuan Densus 88, menaruh kecurigaan terhadap Jake.

Jake adalah salah satu saksi kunci dalam insiden serangan bom bunuh diri yang terjadi di sebuah pesta amal di mana Sultana (Atiqah Hasiholan), seorang putri keraton yang cantik mempesona dan sangat populer, tewas terbunuh.

Artis Pemeran film Java Heat:
Kellan Lutz sebagai Jake Travers
Atiqah Hasiholan sebagai Sultana
Mickey Rourke sebagai Malik
Ario Bayu sebagai Hashim

Kejadian-kejadian mengejutkan selalu mengikuti ke mana Jake dan Hashim melakukan penyelidikan, dan membuat Hashim semakin menaruh kecurigaan terhadap Jake. Ketika mobil polisi yang ditumpangi Jake dan Hashim diserang komplotan teroris.

Jake menyelamatkan nyawa Hashim. Saat itu Jake menunjukkan kemampuan memegang senjata yang tidak mungkin dimiliki oleh seorang yang berprofesi sebagai asisten guru. Dengan diliputi keraguan, Jake dan Hashim terpaksa bekerjasama dan perlahan misteri di hadapan mereka mulai tersibak.