Khansa Finalis Indonesia Idol Tercantik

Khansa Dinar Adibah Finalis Indonesia Idol Tercantik -Ingat indonesia Idol? Pasti ingat dengan finalis Indonesia Idol yang paling cantik yakni Khansa Dinar Adibah. Yaps, selain Dera dalam Indonesia Idol 2012 Khansa Dinar Adibah memang terlihat paling cantik dan cute. Meskipun Khansa Dinar Adibah dalam aajng Indonesia Idol tak dapat melaju ke babak yang lebih jauh namun suara dari Khansa Dinar Adibah easy listening.

Bagi yang belum kenal dengan sosok Khansa verikut ini infonya. Si cantik Khansa Dinar Adibah lahir di Ibukota Jakarta tetap pada tanggal 19 Juni 1994. Umur dari Khansa saat ini yakni 18 tahun. Khansa Dinar Adibah lebih dikenal dengan nama Khansa . dia adalah seorang penyanyi Indonesia jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol.


Khansa Dinar Adibah telah berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol (Musim Ketujuh) yang diselenggarakan oleh RCTI. Sebenarnya Khansa Dinar Adibah pada babak green mile atau Eliminasi 3 Khansa Dinar Adibah tidak berhasil lolos,namun Khansa Dinar Adibah dipanggil kembali untuk menggantikan Hendriyanto. Khansa Dinar Adibah pulang pada minggu pertama dan keluar di tempat ke 12.

Berikut ini profil dan biodata Si cantik Khansa Dinar Adibah Indonesia Idol:
Nama lahir : Khansa Dinar Adibah
Lahir : 19 Juni 1994 (umur 18)
Agama : ISLAM
Jenis Musik : Pop
Pekerjaan : Penyanyi, Gitar
Instrumen : Vokal
Tahun aktif : 2012 - sekarang