The Voice Indonesia

The Voice Indonesia Indosiar 2013  -Armand Maulana, Giring Nidji, Sherina Munaf dan Glenn Fredly menjadi juri di ajang The Voice Indonesia yang tayang di Indosiar. Meskipun secara umur Sherina dan Giring Nidji masih di usia 20an namun mereka telah dipercaya untuk menjadi salah dua juri di ajang The Voice Indonesia 2013.

4 coach The Voice Indonesia yakni Armand Maulana memang sudah cukup lama malang melintang bersama Gigi, sedangkan Giring Nidji belum terlalau lama membentangi blantika musik Indonesia namun Giring memiliki track record yang baik di industri musik Indonesia.The Voice Indonesia Sherina Munaf memang baru beberaa tahun ini tampil melejit di belantika musik Indonesia dan Glenn Fredly memang musisi Jazz kawakan yang sudah terkenal. kaboborasi mereka berempat mampu membuat gaung The Voice Indonesia mulai di kenal.


Bahkan sekarang The Voice Indonesia yang tayang di Indosiar tak kalah bersaing dengan ajang X-Factor Indonesia di RCTI. tampang dari kontestan dari The Voice Indonesia di Indosiar juga bukalah sosok penyanyi yang sebelumnya terkenal, namun mereka tenderung mengawali karir dari pennyanyi penyani cafe atau penyanyi band dan sebagainnya.

The Voice Indonesia di bagi dalam empat tim yang salah satu tim akan dimentori atau dilatih oleh coach yakni Armand Maulana, Giring Nidji, Sherina Munaf dan Glenn Fredly. Penasaran dengan hasil kontestan yang nantinya akan dilatih oleh musisi handal sekelas Armand Maulana, Giring Nidji, Sherina Munaf dan Glenn Fredly? simak penampilannya di The Voice Indonesia 2013 di Indosia.

Machine hammer, crusher machine chepa. crusher machine germany, crusher  and selling machine germany. hammer chuser selling machine.