Artis Pemain/Pemeran Brama Kumbara Versi 2013 Indosiar

Daftar Artis Pemain/Pemeran Sinetron Brama Kumbara 2013 Indosiar  -Sinetron unggulan dari Indosiar yakni Brama Kumbara kian digemari oleh akangan remaja. Bibi Sekar menjadi tokoh yang banyak disukai oleh penonton Brama Kumbara selain aktor utama Ahmad Affandy tentunya yang berperan sebagai Brama Kumbara.

Ahmad Affandy, Catherine Pamela, Anindika Widya, Billy Boedjanger, Rosnita Putri, Lulu Kurnia, Adelia Rasya, Tiffany Jane,  Dewi Octaviani,  Ario Tegar Gumilang, Joy Octaviano dan Fery Ixel serta Choky Andriano adalah sederet artis cantik dan tampan yang terlibat dalam pembuatan sinetron Brama Kumbara 2013 Indosiar.

Banyak sekali artis-artis tampan dan cantik yang dilibatkan untuk membintangi sinetro kolosal berjudul Brama Kumbara versi 2013 ini. Ya, Indosiar memang akhir-akhir ini telah fokus untuk menggarap sinetron Kolosal yang mempunyai penggemar dan mampu diterima di masyarakat.

Berikut ini adalah artis-artis yang menjadi pemain/pemeran tokoh dalam sinetron Brama Kumbara versi 2013 yang tayang di Indosiar.

Artis Pemain/Pemeran Sinetron Kolosal Brama Kumbara Indosiar:

1. Ahmad Affandy sebagai Brama Kumbara

2. Catherine Pamela


3. Anindika Widya sebagai Lasmini

4. Billy Boedjanger

5. Rosnita Putri sebagai Indah Tanjung

6. Lulu Kurnia

7. Adelia Rasya

8. Tiffany Jane sebagai Mantili

9. Dewi Octaviani

10. Ario Tegar Gumilang sebagai Niskala

11. Joy Octaviano

12. Fery Ixel

13. Choky Andriano sebagai Ardalepa

Yaps, itulah artis artis pemain/pemeran sinetron Brama Kumbara versi 2013 yang tayang di saluran TV Indosiar, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.