Pemeran Sinetron Pesantren Rock n' Roll Season 3

Artis Pemeran Sinetron Pesantren Rock n' Roll Season 3  -Tokoh Wahyu Subuh sudah tak menjadi tokoh utama dalam sinetron Pesantren Rock n' Roll Season 3 yang tayang di SCTV. Namun tokoh bernama Wahyu Subuh Junior yakni anak Wahyu Subuh dan Nada menjadi tokoh utama dalam sinetron Pesantren Rock n' Roll Season 3. Artis cantik Dinda Kirana dipercaya menjadi pemeran utama dengan artis tampan Rizky Nazar dan Rizky Alatas dalam sinetron Pesanten Rock n' Roll SCTV.

Selain masih diperkuat oleh tokoh lama seperti Najib Magrib (Ramzi), Nada (Nayla) dan Bejo (Ferry Gustian) sinetron Pesantren Rock n' Roll Season 3 juga diperkuat oleh artis artis muda yang cantik dan tampan. Pemeran Wahyu Subuh Junior adalah Rizky Nazar. Dalam alur ceritan sinetron Pesantren Rock n' Roll Season 3 Wahyu Subuh Junior tinggal di amerika dengan ibunya Nada. Setelah Wahyu Subuh Junior Rizky Nazar beranjak dewasa Wahyu Subuh dan Nada kembali ke pesantren milik kakeknya yakni Kyai Besar.

Inilah sedikit sinopsis mengenai sinetron Pesantren Rock n' Roll Seoason 3 SCTV. Wahyu Subuh Junior (Rizky Nazar) dan Nayla (Dinda Kirana) akan terlibat cinta lokasi karena sejak kemunculan Wahyu Subuh Junior bersama Ibunya Nada Pesantren milik Kakek wahyu Subuh Junior (Rizky Nazar) membuat Nayla (Dinda Kirana) dan teman-temannya jatuh hati dengan ketampanan Wahyu Subuh Junior(Rizky Nazar) . dalam Penasaran dengan kelanjutan cerita Sinetron Pesantren Rock n' Roll Season 3 terus saksikan hanya di SCTV. Mungkin kalian ingin tau artis pemeran sinetron Pesantren Rock n' Roll Season 3 SCTV bukan. Nah inilah artis pemain pemeran sinetron Pesantren Rock n' Roll Season 3 SCTV:


Artis Pemeran Sinetron Pesantren Rock n' Roll Season 3 SCTV:
    Rizky Nazar berperan sebagai Junior alias Wahyu Subuh Junior
    Dinda Kirana berperan sebagai Nayla
    Ferry Gustian berperan sebagai Bejo
    Rizky Alatas berperan sebagai Ashar Magrib (anaknya Najib)
    Ramzi berperan sebagai Najib
    Wawan Wanizar berperan sebagai Kyai Besar
    Aulia Sarah Sebagai Nada
    Vinessa Inez sebagai Laila sahabat Nayla


Semoga artikel mengenai artis pemeran Sinetron Pesantren Rock n' Roll Season 3 SCTV bermanfaat untuk anda. Makasih.