Profil Aktor Kellan Lutz "Java Heat"

Profil Biodata Kellan Lutz Artis Pemeran Si Bule Jake Travers dalam film Java Heat -Mungkin setelah anda film Java Heat anda baru mengenai aktor Amerika Kellan Lutz. Ya, nama aktor tampan Kellan Lutz memag belum terlalu dikenal di Indonesia meskipun Kellan Lutz telah membintangi puluhan judul film Hollywood. Namun, publik Indonesia yang gagap film Hollywood mengetahui aktor Kellan Lutz setelah dirinya membintangi film Java Heat.

Dalam film Java Heat sendiri Kellan Lutz berperan sebagai Jake Travers. Dalam film Java Heat Jake Travers menyamar sebagai asisten Guru, akan tetapi sebenarnya Jake Travers (Kellan Lutz) adalah seorang marinir USA bagian penculikan. Kellan Lutz mampu berakting dengan baik dalam film Java Heat. Bahkan kabar terbaru juga membuktikan jika film Java Heat bisa menembus hingga Bioskop Amerika dan ditayangkan disebagian  besar bioskop Amerika.

Hal tersebut tak lain karena peran serca aktor terkenal Hollywood sekelas Kellan Lutz. Mungkin kalian belum tau mengenai profil dan biodata aktor tampan Hollywood Kellan Lutz . Inilah profilnya Kellan Lutz adalah aktor asal Amerika yang lahir tanggal 15 Maret 1985 di Dickinson, North Dakota. Kellan Lutz aktor putra pasangan dari Karla dan Bradley Lutz.  Kellan Lutz memiliki satu saudara perempuan dan enam bersaudara laki-laki. Mneurut info yang saya dapat Kellan Lutz Setelah lulus dari Horizon High School di Scottsdale Kellan Lutz kemudian memutuskan untuk mengejar karir akting sebagai gantinya.

Profil Biodata Aktor Hollywood Kellan Lutz:
Nama Lengkap : Kellan Christopher Lutz
Nama Panggilan : Kellan Lutz
Tanggal lahir : March 15, 1985
Umur : 28 tahun
Tempat lahir : Dickinson, North Dakota, United States
Pekerjaan : Actor, model
Years active : 1999–present

Yaps, itulah pembahasan mengenai aktor tampan hollywood Kellan Lutz pemeran Jake Travers dalam film Indonesia Java Heat.