Profil Artis Yogi Finanda

Profil Biodata Artis Tampan Yogi Finanda -Pernah nonton FTV SCTV? Pasti kalian akrab dengan nama aktor Yogi Finanda. Ya, Yogi Finanda memang sudah sering bermain dalam FTV SCTV. Kebanyakan FTV SCTV yang dibintangi oleh Yogi Finanda dia dipasangkan dengan artis cantik Kadek Devi. Tak hanya bermain FTV di SCTV Yogi Finanda juga sempat beberapa kali bermain di FTV RCTI.

Yogi Finanda memang memiliki akting yang bagus. sederet film berkelas seperti  Punk In Love, Plamet Mars dan Eiffel I'm in Love pernah dibintangi ole Yogi Finanda. Sekarang film tebaru dari Yogi Finanda yang baru di rilis 20`3 adalah Berlian Si Etty. Dalam di film layar lebar Berlian Si Etty Yogi Finanda beradu peran dengan artis cantik Fitri Tropika.

Yogi Finanda memang aktor yang berbakat, akting dari Yogi Finanda yang paling berkesan ialah saat Yogi memerankan tokoh anak punk dalam film Punk in Love bersama Vino G.Bastian dan Caterine Wilson. Yogi Finanda juga memiliki hobi bermain basket, berenang dan ping-pong.

Berikut ini saya akan membhas mengenai profil biodata dari aktor tampan Yogi Finanda:
Nama lahir : Yogi Finanda
Lahir : 22 Desember 1979 (umur 33)
Agama: ISLAM
Pekerjaan : aktor
Hobi: Basket, ping-pong


Ya itulah sekilas mengenai biografi, profil dan biodata dari Yogi Finanda, semoga bisa menambah wawasan anda mengenai artis Indonesia. Terima kasih.


crusher machine germany, crusher and selling machine germany. hammer chuser selling machine. Machine hammer, crusher machine cheap. mesin alibaba, mesin penenun kain, mesin kedelai.