Profil Artis Cantik Girindra Kara

Profil Biodata Artis Cantik Girindra Kara -Siapa sih yang tak kenal dengan sosok wanita cantik bernama Girindra Kara. Ya, Girindra Kara memang sudah sering membawakan acara kuis Sport di RCTI dan TV lainnya. Girindra Kara Dara cantik yang memiliki tampang manis itu memang mempunyai fans yang banyak lantaran kecantikan dari Girindra Kara. Aktivitas terbaru dari Girindra Kara baru-baru ini adalah menjadi Host di acara Kuis F1 2013 di Kompas TV.

Namun, selain menjadi pembawa acara kuis Girindra Kara juga jago berakting.Girindra Kara bahkan pernah beberapa kali menjadi bintang sinetron dan juga bintang film layar lebar. Girindra Kara adalah alumnus/pernah kulaih di Universitas Indonesia, Saudara Girindra Kara juga seorang artis yakni Bimo yang kini menjadi kekasih Andrea Dian.

Girindra Kara juga beberapa kali dipercaya menjadi model iklan produk kecantikan dan lainnya. Kuis World Cup 2010,  Seleb @ Seleb ANT, Kuis Piala Indonesia 2010, Sportakuler O Channel, Autozone Metro TV,Kuis Liga Champions, Kuis F1 2013 Kompas TV dan Ligue 1 B-Channel adalah sederet acara Kuis TV yang pernah dibawakan oleh Girindra Kara.


Belum diketahui siapa pacar/kekasih dari Girindra Kara. Mungkin anda termasuk fans dari Girindra Kara namun belum tau tentang profil, biodata dari Girindra Kara. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata artis cantik Girindra Kara kepada Anda.

Profil Biodata Artis Cantik Girindra Kara:
Nama : Girindra Kara
Tanggal Lahir : 4 November 1987 (umur 25)
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 49 Kg
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris, model, presenter
Tahun aktif : 2002 - sekarang



Yaps, ituulah artikel mengenai artis cantik Girindra Kara, semoga apa yang saya bagikan bermanfaat untuk anda. Terima Kasih.

Machine hammer, crusher machine chepa. crusher machine germany, crusher and selling machine germany. hammer chuser selling machine. Machine rice machine selling hammer cheap.