Profil Artis Cantik Airis Emiliana

Profil Biodata Artis Cantik Airis Emiliana  -Pernah melihat Sitkom Otomatis Ngartis pasti kalian akrab dengan artis cantik Airis Emiliana. Paras cantik dan manis serta wajahnya yang menyejukkan memang membuat Airis Emiliana disukai para penggemarnya. Apalagi umur dari Airis Emiliana masih remaja baru 19 tahun.

Sebelum bermain dalam sinetron komedi Otomatis Ngartis Airis Emiliana sebenarnya terlebih dahulu bermain dalam sinetron Cintaku Melati. Sinetron yang melibatkan Airis Emiliana itu pernah tayang pada tahun 2011 silam di salah satu stasiun TV swasta Indonesia. Tidak diketaui sih siapa  cowok yang beruntung menjadi pacar atau kekasih dari artis Airis Emiliana.
Hayo sudahkah kalian tau tentang profil dan biodata dari Airis Emiliana? Oh ternyata ada yang belum tau profil dan biodata dari artis Airis Emiliana. Yaps, saya akan membagikan info mengenai biodata beserta profil dari si cantik Airis Emiliana untuk Anda.




Profil Biodata artis Airis Emiliana:
Nama : Airis Emiliana
Lahir : 2 April 1994
umur: 19 tahun
Tempat Lahir :  Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2011 - sekarang

Yaps, itulah atikel mengenai profil dan biodata artis Airis Emiliana. semoga artikel mengenai artis Airis Emiliana bisa wawasan anda tentang artis Indonesia.