Profil Artis Rina Diana

Profil Biodata Artis Cantik Rina Diana. Yuk bahas Profil biodata lengkap artis cantik Rina Diana pemain sinetron Emak Ijak Pengen Ke Mekah. Rina Diana adalah artis berjilbab di Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah. Ya, kalian pasti penasaran dengan artis blesteran "Rina Diana" yang cantik pemeran sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah yang tayang di SCTV. Dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah Rina Diana dipasangkan dengan Irwansyah. Anda masih ingat dengan artis bernama Rina Diana? Ya, dulu Rina Diana memang pernah dua kali membintangi sinetron yang tayang di Indosiar. Sinetron yang pernah dibintangi Rina Diana adalah sinetron Istiqomah dan Khadijah dan Khalifah yang tayang pada tahun 2010-2011.

Namun saat ini Artis Rina Diana terlihat sering bermain di FTV SCTV. Rina Diana juga sempat beberapa kali bermain dalam film horor Indonesia. Mungkin kalian yang belum tau agama Rina Diana sempat bertanya-tanya mengenai apa gama Rina Diana. Setelah saya mencari tau ternyata agama Rina Diana Islam. Ya, Rina Diana termasuk salah satu artis yang menjadi Mualaf. Rina Diana setelah masuk agama Islam bahkan Rina Diana memakai jilbab di sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah yang tayang setiap hari di SCTV. Film horor terbaru yang dibintangi oleh Artis cantik Rina Diana 3 Pocong Idiot. Umur si cantik Rina Diana saat ini sudah 21 tahun. Berikut ini foto cantik Rina Diana pemeran sinetron Imak Ijah Pengen ke Mekah. 
 
Foto Rina Diana yang tampil dengan Hijab justru terlihat sangat cantik jika dibandingkan dengan foto Rina Diana yang tidak berjilbab. Di sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah artis Rina Diana memakai jilbab dan akhirnya Rina Diana terlihat sangat cantik. Belum diketaui siapa pacar atau kekasih dari Rina Diana. Bagi yang belum tau profil dan biodata artis Rina Diana, Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata artis Rina Diana untuk anda. Foto artis Rina Diana pakai Jilbab.

Rina Diana Berjilbab:
Rina Diana Berjilbab

Foto Rina Diana

Profil Biodata Artis Rina Diana:
Nama Panggilan : Rina Diana
Tanggal Lahir : 8 Mei 1992
Umur 21 tahun
Tempat lahir :  Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif: 2010 - sekarang

Itulah ulasan singkat mengenai profil dan biodata artis cantik Rina Diana, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih.