Profil Artis Cantik Atiqah Hasiholan

Profil Artis Cantik Atiqah Hasiholan -Jika anda merasa fans dari artis Atiqah Hasiholan silahkan bergabung disini karena kita akan membahas mengenai profil Atiqah Hasiholan. FTV SCTV yang berkwalitas pasti identik dengan artis bernama Atiqah Hasiholan. Ya, beberapa judul FTV SCTV yang diperankan oleh si cantik Atiqah Hasiholan memang terlihat lebih berbobot dibandingan dengan FTV SCTV yang dibintangi oleh artis lainnya.

Atiqah Hasiholan memang bisa dibilang artis pemeran film yang selektif memilih film dan tak mau memerankan tokoh dalam film yang jalan ceritanya memang ta berkwalitas. Atiqah Hasiholan saat ini tengah berpacaran/menjadi kekasih aktor tampan Rio Dewanto. Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto juga sering dikabarkan akan segera menikah, namun Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto belum mengkorfirmasi kapan mereka akan menikah, namun kemungkinan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto akan menikah  bulan Agustus 2013 ini.

Atiqah Hasiholan mengawali debut perdanayanya di dunia film layar lebar melalui film Berbagi Suami yang telah film tahun 2006 silam. Setelah film itu Atiqah Hasiholan membintangi film Surter N, Cinta Setaman, Pintu Terlarang, Jamilah Sang Presiden dan masih banyak lagi film Indonesia yang melibatkan nama artsi cantik Atiqah Hasiholan. Dara cantik yang kini berusia 31 tahun tersebut pernahh meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik saat dirinya membintangi film Ruma Maida.


Film terbaru pada 2013 ini yang dibintangi oleh Atiqah Hasiholan adalah Java Heat. Dalam film Java Heat Atiqah Hasiholan beradu peran dengan bintang asal Amerika Kellan Lutz, Mickey Rourke serta Ario Bayu. Atiqah Hasiholan memang memiliki akting yang bagus sehingga dirinya mendapatkan kepercayaan peran-peran penting dalam film yang Atiqah Hasiholan bintangi. Mungkin dari anda ada yang belum mengetahui profil dan biodata Atiqah Hasiholan, berikut ini saya akan memberikan informasi mengenenai profil biodata artis Atiqah Hasiholan.

Profil Biodata Artis Atiqah Hasiholan:
Nama lahir : Atiqah Hasiholan
tanggal Lahir : 3 Januari 1982 (umur 31)
Agama : ISLAM
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris
Pasanaan :  Rio Dewanto
Orang tua : Achmad Fahmy Alhady (ayah)
Ratna Sarumpaet (ibu)

Semoga apa yang saya informasikan tentang profil dan biodata artis Atiqah Hasiholan bermanfaat untuk anda. Terima Kasih.