Profil Biodata Ringgo Agus Rahman

Profil Biodata Ringgo Agus Rahman  -Mungkin anda tak tahu jika dulu Ringgo Agus Rahman mengawali karir dari peserta pejuang cinta di program Katakan Cinta yang pernah tayang RCTI. Seingat saya dulu cinta Ringgo Agus Rahman diterima oleh wanita yang ia tembak. Dan setelah itu Ringgo Agus Rahman justru terjun dalam dunia film. Saat ini Ringgo Agus Rahman dikabarkan akan segera menikah dengan artis cantik Sabai Morscheck. Meskipun sebenarnya umur Sabai Morscheck terpaut 6 tahun dengan Agus Ringgo Rahman namun mereka terlihat sudah sangat cocok dan siap untuk menikah.

Ringgo Agus Rahman mengawali film layar lebar dengan judul Jomblo yang dirilis pada tahun 2006 silam. Setelah itu Ringgo Agus Rahman mendapatkan film berturut-turut hingga dalam setahun Ringgo Agus Rahman bisa mendapatkan tawaran bermain film bioskop hingga 2-3 kali. Akting dari Ringgo Agus Rahman memang terlihat natural apalagi dengan wajahnya yang memang natural sekali. Saat ini umur dari Ringgo Agus Rahman sudah 30 tahun. Kemungkinan dalam waktu dekat ini Ringgo Agus Rahman akan menyusul sahabatnya Desta yang baru saja menikah.

Selain jago dalam dunia seni peran Ringgo Agus Rahman juga beberapa kali menjadi pembawa acara atau host di program Stasiun TV Swasta. Ringgo Agus Rahman telah putus dengan artis Revalina S.Temat, namun Ringgo Agus Rahman telah menemukan penggantinya dalam sosok artis blesteran Sabai Morscheck. Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck santer diberikana akan melangkah ke jenjang pernikahan. Setelah pada tahun 2012 silam film yang dibintangi Ringgo Agus Rahman yakni film tanah Surga Katanya menyabut gelar Film Terbaik dalam Festival Film Indonesia.


Kini Film terbau dari Ringgo Agus Rahman yang berjudul Tampan Tailor telah dirilis pada awal 2013 silam. Dalam film tampan Tailor Ringgo Agus Rahman beradu peran dengan Vino G.Bastian dan juga Marsha Timothy. Selain menjadi pemeran, film, sinetron dan pembawa acara Ringgo Agus Rahman juga pernah menjadi penyiar radio di Radio OZ Bandung. Akhir-akhir ini Ringgo Agus Rahman juga merambah dunia iklandengan menjadi bintang iklan produk pembersih wajah dll. Berikut ini saya akan memberikan informasi terkait profil biodata artis multitalenta Ringgo Agus Rahman untuk Anda.


Profil Biodata Aktor agus Ringgo Rahman:
Nama : Agus Ringgo Rahman
Lahir : 12 Agustus 1982
Umur : 30 Tahun
Agama : ISLAM
Tempat Lahir : Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan : aktor, presenter, bintang iklan


Itulah biografi dan biodata beserta profil Agus Ringgo Rahman, semoga apa yang saya sampaikan bisa membantu menambah wawasan anda. Terima Kasih.