Profil Biodata Temmy Rahadi

Profil Biodata Temmy Rahadi dan Foto Temmy Rahadi - Bagi fans Temmy Rahadi pasti hafal tentang semua sinetron dan FTV yang pernah Temmy Rahadi bintangi di Indosiar. Banyak sekali fans Temmy Rahadi yang ingin tau Profil Biodata Temmy Rahadi. Ya, dulu Temmy Rahadi memang sering dipercaya menjadi bintang sinetron di indosiar. Akting dari Temmy Rahadi, Imel Putri dan Revi Mariska sempat menjadi idola dan ngetrend dikalangan remaja pecinta sinetron Indosiar.  

Temmy Rahadi memang sempat menjadi salah satu artis andalan sinetron Indosiar. Nmaun dengan berjalannya waktu sinetron di indosiar dengan tema melankolis mulai luntur dan Temmy Rahadi sudah jarang tampil di sinetron terbaru Indosiar. Akan tetapi Temmy Rahadi bukan meninggalkan dunia hiburan, namun Temmy Rahadi justru sekarang menjadi presenter acara sport sepakbola EPL/BPL England Premier League di Global TV. 

Temmy Rahadi setelah menikah dengan artis lawan bermainnya dalam sinetron Indosiar yakni artis cantik Imel Putri Cahyati, Temmy Rahadi sudah tak nampak lagi bermain sinetron dan lebih banyak menjadi presenter program sport. Temmy Rahadi memang memiliki fans yang cukup banyak setelah beberapa sinetron yang ia bintangi menuai kesuksesan. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil biodata Temmy Rahadi.
Temmy Rahadi dan Istrinya
Temmy Rahadi dan Istrinya
Temmy Rahadi


Profil Biodata Temmy Rahadi:
Nama : Temmy Rahadi
Lahir : 11 April 1984 (umur 29)
Agama : Islam
Tempat Lahir : Bandung, Indonesia
Pekerjaan  : aktor, Presenter
Tahun aktif : 2008 - sekarang
Pasangan/Istri : Imel Putri Cahyati

Sinetron dan FTV yang pernah dibintangi Temmy Rahadi, Imel Putri Cahyati dan Revi Mariska:
-Warisan Cinta
-Surga KasiH Ibu
-Calon Ibu Untuk Anakku
-Kugapai Cintamu

Yaps, itulah profil biodata Temmy Rahadi beserta Foto Temmy Rahadi. Semoga informasi mengenai Pofil Biodata Temmy Rahadi yang saya berikan bermanfaat untuk anda.