Profil Biodata Aktor Mario Irwinsyah

Profil Biodata Biografi Aktor Mario Irwinsyah  -Bagi kalian yang ngaku sebagai fans berat dari aktor tampan Mario Irwinsyah silahkan kumpul disini. Mari kita sama-sama bahas tentang profil artis Mario Irwinsyah. Siapa sih yang tak kenal dengan artis Mario Irwinsyah yang sudah terjun dalam dunia seni peran sejak usianya masih anak-anak. Mario Irwinsyah memang sudah bermain dalam film sejak usianya masih 2 tahun.

Film pertama yang menjadi debut Mario Irwinsyah adalah film Sebening Kaca. Film perdana Mario Irwinsyah diproduksi pada tahun 1984. SEtelah membintangi film Sebening Kaca Mario Irwinsyah dua tahun kemudian membintangi film Di Balik Dinding Kelabu, judul filmnya jadul sekali ya,hehe. Mario Irwinsyah memang bisa disebut artis anak-anak yang menuai sukses sampai ia beranjak dewasa. Mario Irwinsyah ternyata sangat dekat dengan sang ibunda. Mario Irwinsyah juga sempat beberapa kali membintangi FTV SCTV dan FTV RCTI.

Mario Irwinsyah saat ini telah berusia 30 tahun, namun Mario Irwinsyah belum memutuskan untuk menikah. Miss Indonesia Zivanna Letisha Siregar juga sempat menjadi diisiukan pacar/kekasih dari Mario Irwinsyah. Mario Irwinsyah juga sempat menjadi host acara yang sempat tenar di SCTV yakni CLBK, Backstreet. Acara Backstreet yang dibawakan oleh Mario Irwinsyah pada saat itu tayang pada sore hari sempat mendapatkan rating yang tinggi.


Setelah Mario Irwinsyah telah beranjak dewasa ia beberapa lagi menjadi bintang film dalam beberapa film Layar lebar. Foto Kodak dan Jendela, Bebek Belur, Sang Pencerah dan Jagad X Kode adalah beberapa judul film yang pernah melibatkan nama aktor Mario Irwinsyah. Sampai saat ini belum diketaui siapa pacar/kekasih dari Mario Irwinsyah. Yaps itulah Biografi Mario Irwinsyah. Berikut ini saya akan beberkan informasi terkait profil dan biodata dari Mario Irwinsyah.


Profil Biodata Aktor Mario Irwinsyah:
Nama lahir : Mario Irwinsyah
Nama lain : Mario Pratama Leman
Agama : ISLAM
Lahir : 30 Oktober 1982
umur : 30 tahun
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktor, presenter, musisi
Orang tua :
Irwinsyah(Ayah) dan Ida Leman(Ibu)


Semoga artikel mengenai profil biodata beserta biografi dari aktor Mario Irwinsyah yang saya sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.