Profil Artis Cantik Griffiths Anna

Profil Biodata Artis Cantik Griffiths Anna  -Kalian Masih ingat Griffiths Anna yang dulu menjadi pemeran Nani Ratih dalam sinetron Tutur Tinular 2011 drIndosiar? Ya, meskipun dalam sinetron drama kolosal Tutur Tinular 2011 Indosiar Griffiths Anna tak lama memerankan tokoh Nani Ratih karena posisinya harus digantikan namun Griffiths Anna memiliki fans yang banyak karena aktingnya yang cukup baik.

Griffiths Anna memang artis blesteran makanya muka dari Griffiths Anna mirip oarang indo. Ya, Griffiths Anna memiliki darah Amerika yang didapat dari ayahnya dan Ibunya orang Indonesia. Wajah Griffiths Anna yang cantik dan manis serta terlihat melankolis membuatnya dipilih sebagai pemeran Nani Ratih dalam drama kolosal Tutur Tinular Versi 2011 Indosiar.

Griffiths Anna mengaku bahwa dirinya mendapatkan banyak tantangan saat memerankan tokoh Nani Ratih dalam drama kolosal Tutur Tinural Indosiar. Ya, Griffiths Anna memang selain dituntun jago berakting juga harus bisa menghafalkan beberapa gerakan silat atau adegan berkelahi. Belum banyak yang diketahui mengenai Griffiths Anna, cowok pacar/kekasih dari Griffiths Anna juga tak diketahui siapa.


Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata dari artis cantik Griffiths Anna pemeran Nani Ratih dalam drama kolosal Tutur Tinular versi 2011 Indosiar:

Profil Biodata artis Griffiths Anna:
Nama Asli : Anna Griffiths
Nama Lain : Griffiths Anna
Tanggal Lahir :  20 Desember 1993
Umur : 20 tahun
Tempat Lahir : Jakarta
Profesi : Artis
Karir : 2011-sekarang

Foto foto artis Griffiths Anna:


Yaps, itulah artikel mengenai profil, biodata dan foto artis cantik Griffiths Anna pemeran Nani Ratih dalam sinetron Tutur Tinular 2011 Indosiar, semoga bermanfaat untuk anda.