Profil Artis Fitri Ayu Maresa

Profil Biodata Artis Cantik Fitri Ayu Maresa -Yang mengaku fans dari artis cantik Fitri Ayu Maresa kumpul disini ya sob. Mari kita bahas tentang artis Fitri Ayu Maresa. Kalian pada tahun 200an awalpasti sudah sering melihat akting dari si cantik Fitri Ayu Maresa di FTV SCTV. Ya, memang benar dulu Fitri Ayu Maresa beberapa kali menjadi artis pendukung dalam FTV SCTV.

Sejumlah judul FTV yang tayang di SCTV juga melibatkan Fitri Ayu Maresa. Akan tetapi, saat ini Fitri Ayu Maresa cenderung lebih banyak terjun dalam dunia sinetron. Sinetron yang dibintangi oleh Fitri Ayu Maresa kebanayakan tayang di Indosiar dan ada juga yang tayang di Trans TV. Fitri Ayu Maresa memang mulai dikenal oleh publik saat dirinya mendapatkan akting yang menantang dalam sinetron yang ia bintangi.

Fitri Ayu Maresa pernah bermain dalam sinetron Inayah yang tayang di Indosiar, dalam sinetron tersebut Fitri Ayu Maresa berperan sebagai istri kesekian dari Doro doso. Fitri Ayu Maresa ternyata cukup aktif dalam dunia Twitter akun Twitter pribadi dari Fitri Ayu Maresa juga memiliki followers yang banyak. saat ini Followers dari Fitri Ayu Maresa menembus angka 28,288 Followsers.

Fitri Ayu Maresa memag memiliki paras wajah yang cantik dan manis yang membuatnya memiliki fans yang banyak. Mungkin dari anda fans dari Fitri Ayu Maresa ada yang belum mengetaui profil dari Fitri Ayu Maresa. Berikut ini saya akan sampaikan profil dan biodata dari Fitri Ayu Maresa.


Profil Biodata artis Fitri Ayu Maresa:
Nama Lahir : Fitri Ayu Maresa
Nama Lain : Fitri Ayu
Tanggal Lahir : 1985
Umur : 28 tahun
Akun Twitter : @Fitri_Ayuu

Yaps, itulah atikel mengenai profil biodata artis cantik Fitri ayu Maresa, semoga bermanfaat dan  dapat menambah wawasan anda.