Profil Artis Cantik Karina Meita

Profil Biodata Artis Cantik Karina Meita -Yaho ngaku siapa saja yang ngefans dengan artis cantik Karina Meita? yaps, selain pintar dalam akting artis yang mempunyai nama lengkap Karina Meita Permatasari itu memang memiliki postur tubuh yang idal dan sempurna, cantik dan manis sangat identik dengan Karina Mieta.

Oleh karena itu Karina Mieta mempunyai fans yang banyak dari para kaum Adam. Si Cantik Karina Meita Permatasari sebenarnya mengawali karir dari dunia sinetron, Cintaku Melati menjadi sinetron pertama dari Karina Meita Permatasari. Dalam sinetron itu pula nama artis cantik Karina Meita Permatasari mulai dikenal oleh publik.

Saat ini umur dari Karina Meita Permatasari masih 20 tahun. Gadis cantik berkelahiran Jakarta itu baru saja merilis film layar lebar yang berjudul 3 Pocong Idiot bersama Joshua Suherman dan Ajun Perwira. Sebelumnya Karina Meita juga ikut serta dalam pembuatan film Bila dan Not For Sale. Belum diketaui secara pasti siapa cowok yang beruntung menjadi pacar/kekasih Karina Meita Permatasari.


ISTIQOMAH 2011 sebagai cynthia, Cahaya Cinta 2011 sebagai Shasha dan Aishiteru 2011 sebagai Lisa Magdalena adalah tiga sinetron beserta perannnya dalam sinetron yang pernah dibintangi oleh Artis cantik Karina Mieta. Penasaran dengan profil dan biodata dari si cantik Karina Mieta, berikut informasinya untuk anda.


Profil Biodata Artis Karina Mieta:
Nama : Karina Meita Permatasari
Tanggal Lahir : 2 Mei 1993
umur : 20 tahun
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2011 - sekarang

Semoga artikel mengenai profil dan biodata dari artis cantik Karina Mieta bisa bermanfaat untuk anda. Terima Kasih.