Profil Model Cantik Mariana Renata

Profil Biodata Artis Model Cantik Mariana Renata  -Pernah melihat Iklan Lux pertengahan 2004 silam? Pasti suka melihat paras cantik dari Mariana Renata yang dulu sering tampil di Iklan Lux. Iklan Lux memang membuat Mariana Renata makin dikenal oleh publik lantaran dalam iklan Sabun Lux Mariana Renata terlihat sangat cantik. Memang sekarang Mariana Renata sudah jarang tampil di TV Indonesia namun kabar terbaru dari Mariana Renata sekarang lebih sering menghiasi TV Eropa karena Mariana Renata sudah menjadi model Internasional.

Wajah dari Mariana Renata memang eksotis melambangkan ciri khas wanita Indonesia, namun ternyata Mariana Renata merupakan model blesteran Tionghoa-Jawa-Italia. Mariana Renata merupakan model berklahiran Prancis, saat ini usia dari Mariana Renata sudah 29 tahun. Banyak yang menggira Renata Kusmanto itu Mariana Renata karena wajah mereka yang mirip. Pada sebuah iklan Mariana Renata pernah isandingkan dengan Agnes Monica dan komedian serta penulis Raditya Dika.


Biografi Mariana Renata: Setelah Mariana Renata Lulus SMA di Jakarta artis cantik Mariana Renata meneruskan pendidikan ke Universitas Sorbonne, Paris, Mariana Renata mengambil jurusan Sastra Bahasa Inggris. pada tahun 2009 Mariana Renata telah menyelsaikan gelar masternya di Universitas New South Wales di Sydney, Australia.

Pada tahun 2005 Mariana Renata membintangi film Janji Joni bersama Nicholas Saputra. pada tahun 2006 Mariana Renata berperan menjadi Kay di film Lux Short Movie berjudul Matchmaker. Mariana Renata juga pernah mendapat peran kecil, hanya kebagian mengisi satu episode dalam sinetron seri "Dunia Tanpa Koma". Mariana Renata Beberapa video klip grup band ternama Indonesia seperti Ungu, dan Peterpan pernah dibintangi oleh Renata. Saat ini Mariana Renata lebih fokus di karir modeling di Eropa dan Indonesia.

Profil biodata Mariana Renata:
Nama : Mariana Renata
Lahir : 31 Desember 1983 (umur 29)
Tempat lahir: Paris, Perancis
Pekerjaan : aktris, model
Tahun aktif : 2005 - sekarang

favorit pengunjung foto-foto mariana renata pacar kekasih mariana renara. mariana renata vs renata kusmanto mariana renata picture mariana renata twitter mariana renata dan fachri albar  mariana renata kusmanto. agama mariana renata mariana renata biografi mariana renata. profil biodata mariana renata.