Profil Artis Cantik Marsha Natika

Profil Biodata Artis Cantik Marsha Natika -Berperan sebagai Ainun kecil di film Habibie & Ainun membuat nama Marsha Natika mulai dikenal oleh publik. Marsha Natika memerankan Ainun kecil sewaktu masih SMA. Kecantikan dari Marsha Natika menag tak kalah dari kakaknya yakni Zaskia Adya Mecca. Namun wajah dari Marsha Natika terlihat lebih imut keimbang Zaskia.

Marsha Natika saat ini telah berusia 20 tahun. Artis cantik yang suka memasak itu memang sudah beberapa kali membintangi film layar lebar. "Bestfriend?" (2007) , "Queen Bee" (2009), "Sang Pencerah" (2010), "Perahu Kertas" (2012), "Habibie & Ainun" (2012) adalah sederet film yang pernah melibatkan nama artsi cantik Marsha Natika.


Marsha Natika sempat beberapa kali membintangi FTV yang tayang di Indosiar. Marsha Natika juga pernah bermain dalam sinetron Ustad Foto Copy di SCTV. Marsha Natika dulu mengawali karier dengan mengikuti ajang pencarian model dalam GADIS Sampul dari majalah Gadis pada beberapa tahun silam.


Belum diketaui siapa pacar atau kekasih dari Marsha Natika. Mungkin dari kalian ada yang belum tau tentang biodata beserta profil dari artis Marsha Natika. Berikut ini saya akan memberikan informasi terkait profil dan biodata dari Marsha Natika dibawah ini.

Profil Biodata Artis Marsha Natika:
Nama : Marsha Natika
Lahir : 18 Juni 1992 (umur 20)
Agama : ISLAM
Tempat lahir : Jakarta,Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model
Kakak: Zaskia Adya Mecca, Haykal Kamil

Itulah review singkat mengenai profil biodata Marsha Natika, semoga info yang saya berikan bisa menambah wawasan anda.