Profil Millane Fernandez

Profil Biodata Millane Fernandez dan foto Millane Fernandez. Nama Millane Fernandez makin dikenal setelah Millane Fernandez menyanyikan lagu Tema Song Piala Dunia 2014. Millane Fernandez dan David Correy menyanyikan lagu Tema Piala Dunia 2014 yang berjudul The World Is Ours. Video klip Millane Fernandez dan David Correy The World Is Ours banyak dicari karena dalm video klip The World Is Ours Millane Fernandez tampil cukup berani. Lirik lagu The World Is Ours yang dinyanyikan Millane Fernandez memang cukup aneh tapi video kilp Millane Fernadez The World Is Ours memang bagus. Kalian yang dulu anak nongkrong MTV pasti tau mengenai JT MTV Millane Fernandez. Selain jago dalam menjadi VJ MTV Millane Fernandez juga memiliki bakat menyanyi yang luar biasa, bahkan Millane Fernandez saat ini sudah menjadi penyanyi profesional. 

Mungkin kamu yang belum tau agama Millane Fernandez sempat penasaran dengan agama Millane Fernandez. setelah saya mencari tau tentang agama Millane Fernandez ternyata agamanya Millane Fernandez itu kristen protestan sobat. Millane Fernandez adalah adik kandung dari Nino Fernandez yang juga dulu pernah mengikuti ajang VJ Hunt MTV. Banyak yang mencari foto Millane Fernandez karena dalam foto Millane Fernandez terlihat sangat cantik. Dibawah nanti saya akan memberikkan foto Millane Fernandez untuk kalian sobat. Artis cantik Millane Fernandez sejarang lebih fokus dalam dunia tarik suara atau musik sedangkan Nino Fernandez lebih fokus dalam duni akting/seni peran. Millane Fernandez juga pernah membintangi film Terowongan Casablanca pada tahun 2007 silam.  
Millane Fernandez
Millane Fernandez
Millane Fernandez juga dikabarkan pernah mengikuti sebuah kontes musik Eurovision Grand Prix pada tahun 2001 silam. Millane Fernandez memiliki ciri khas vokal yang unik dan jago dalam nada-nada tinggi. Saat ini umur Millane Fernandez sudah 28 tahun. Belum diketahui siapa pacar/kekasih dari Millane Fernandez. Mungkin dari kalian penggemar Millane Fernandez ada yang belum tahu profil dan biodata Millane Fernandez, mantan VJ MTV Millane Fernandez. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata Millane Fernandez dan foto Millane Fernandez untuk kalian semua fans Millane Fernandez.
Millane Fernandez
Profil Biodata Millane Fernandez:
Nama lahir : Millane Fernandez
Nama lain : VJ Millane
Lahir : 23 Juli 1986 (umur 28)
tempat lahir: Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris dan Penyanyi
Tahun aktif : 2002 - sekarang

Yaps, itulah info mengenai profil dan biodata Millane Fernandez dan FotoMillane Fernandez. Semoga artikel Profil Biodata Millane Fernandez dan foto Millane Fernandez yang saya berikan bisa bermanfaat untuk anda.