Twitter Presiden SBY Pecahkan Rekor 458.124 Followers

Twitter Presiden SBY Pecahkan Rekor  -kabar mencengangkan datang dari Presiden Susilo Bambang Yodhoyono atau yang lebih akrab disapa Presiden SBY. Baru saja mengumumkan akun Twitternya di media akun Twitter SBY langsung diserbu oleh para followers. Maklum saja ini kali percama Presiden SBY membuka sebuah akun jejaring sosial.

Akun Twitter Presiden SBY belum genap berusia 24 jam/sehari tapi sudah mempunyai followers hingga 458.124 Followers per tanggal 14-04-2014 pukul 11.46 WIB. Sontak hal tersebut membuat rekor baru di Twitter. Ya, memang tak banyak yang membuat lonjakan Followers terbanyak di Twitter apalagi dalam waktu 1 hari saja. Akun Presiden SBY yang bernama @SBYudhoyono saat ini hanya melakuka aktifikas 3 kali tweet.

Tak diketahui apa motif dari Presiden SBY akhirnya membuka akun Twitter pribadi. Namun ada sebagian orang yang menyebut hal itu hanya semata-mata untuk mendongkrak elektabilitas SBY menjelang pemilu 2014. Ya, dalam survey survey yang dilakukan oleh banyak lembaga Survey memang pamor dari Presiden SBY sedang menurun. Dan, sosial media seperti Twitter adalah pangsa pasar yang menjanjikan untuk mendapatkan dukungan.

Politilisi selain Presiden SBY yang juga memanfaatkan sosial media untuk mendapatkan dukungan adalah ketua umum partai Gerindra yakni Prabowo Subianto. Bahkan Prabowo Subianto sering update stutus melalui fans Page facebook pribadinya.