11 Band Rock Indonesia Terbaik

11 Band Rock Indonesia Terbaik -Banyak versi mengenai band apa yang termasuk Band Rock Indonesia karena era musik yang berbeda maka akan memunculkan musik rock yang berbeda pula. Di era musik Rock 90an Good Bles bisa disebut rajanya, setelah itu era 90an anda pasti setuju jika Boomerang dan Edane menjadi rajanya sedangkan untuk musik Rock Indonesia era 2000an The Sigit dengan kwalitas bermusik yang The Sigit miliki mereka pantas menyandang Band Rock Indonesia Terbaik di era 2000an.

Nama band-band Rock Indonesia yang memiliki nama besar seperti Boomerang, Edane, Good Bless masih menjadi band yang sangat disegani kartanya sampai sekarang. Setelah itu muncul band Rock Era 90an yang sampai sekarang masih eksis seperti /Rif, Captain Jack. Tak hanya itu Band Rock Indosia di era 200an yang baru-baru muncul juga menunjukan kwaitasnya sebagai band Rock indonesia terbaik seperti The Super Insurgent Group of Intemperance Talent a.k.a The SIGIT, The Cuts, Monkey to millionaire, Koil, Capten Jack, Superglad.

Berikut ini saya akan memberikan info mengenai 11 Band Rock Indonesia Terbaik menurut saya. Inilah 11 Band Rock Terbaik Indonesia dari era musik 80an, era musik 90an hingga era musik Rock 2000an.


11 Band Rock Indonesia Terbaik dari Berbagai Era, 80an, 90an, 2000an:
1. The Super Insurgent Group of Intemperance Talent a.k.a The SIGIT
2. /Rif
3. Captain Jack
4. Koil
5. EdanE
6. God Bless
7. Gribs
8. Boomerang
9. Monkey to Millionaire
10. The Cuts
11. Superglad
12. Netral


Dari 11 Band Rock Indonesia tersebut semuanya adalah band yang fokus dan setia di jalur musik rock sedangkan ada banyak Band indonesia yang awalnya beraliran Rock lalu merubah aliran bermusik mereka dengan alasan ingin menyiptakan karya bermusik yang berbeda, namun pada dasarnya hanya menyejar pangsa pasar dengan meninggalkan musik Rock dan beralijh kejalur mainstream musik Pop.