Artis Cantik Rebecca Tamara

Profil artis cantik pendatang baru Rebecca Tamara. Mungkin kalian masih asing dengan nama artis pendatang baru Rebecca Tamara yang bermain dalam sinetron Heart Series 2 di SCTV. dalam sinetron Heart Series 2 artis Rebecca Tamara berperan sebagai Desi teman dari Vandra dan Mini. Akting dari artis pendatang baru Rebecca Tamara sendiri bisa dibilang cukup bagus.

Rebecca Tamara memerankan karakter Desi gadis yang suka dengan Kevin Julio. Belum banyak yang diketaui mengenai artis pendatang baru Rebecca Tamara selain akun twitter pribadinya dan akun twitter fans base dari Rebecca Tamara. Akun Twitter pribadi Rebecca Tamara yakni @RebeccaTamara sedangkan akun fans base Rebecca Tamara adalah @TamaraAddicted.

Rebecca Tamara memiliki paras cantik dan manis, meskipun dalam sinetron remaja Heart Series 2 Rebecca Tamara hanya berperan sebagai artis pelengkap saja. Kali dilihat dari wajahnya Rebecca Tamara keliatannya artis blestran dan saat ini masih duduk di bangku SMA.

Berikut ini kumpulan foto-foto cantik  dari artis pendatang baru Rebecca Tamara yang saya dapat dari akun Twitter Rebecca Tamara.



Semoga artikel mengenai artis pendatang baru cantik yakni Rebecca Tamara bisa bermanfaat untuk anda.