Artis Cantik Sheila Purnama Bulan

Artis Cantik Sheila Purnama Bulan -Siapa sih yang tak menyuai kecantikan dari artis dan pebawa acara Sheila Purnama Bulan. Yaps, sebelum bermain dalam sinetron Para Pencari Tuhan atau PPT di SCTV Sheila Purnama Bulan memang telah menjadi Miss Air dan None Jakarta dari Kep.Seribu pada tahun 2008 silam.

Sheila Purnama Bulan adalah fans berat Real Madrid. Dalam fans page resminya di facebook Sheila Purnama Bulan dulu juga sering membagikan aktifitas dan foto terbaru Sheila Purnama Bulan di fans page facebook pribadinya. Saat ini artis berparas manis Sheila Purnama Bulan itu tengah disibukan dengan menjadi pembawa acara/presenter sport sepakbola di TV One.

Sheila Purnama Bulan berperan sebagai sheila dalam sinetron religi yang di sutradarai Deddy Mizwar Para Pencari Tuhan. Belum diketaui siapa pacar/kekasih dari Sheila Purnama Bulan namun ada sebuah foto dimana Sheila Purnama Bulan dengan seorang lekaki terlihat cukup akrab. Berikut ini foto dari Sheila Purnama Bulan bersama lelaki atau cowok tersebut.


Kumpulan foto galery artis/host cantik TV one Sheila Purnama Bulan: