Profil Biodata Artis Siti Anizah

Profil Biodata Artis Cantik Siti Anizah -Bagi kalian yang memang fans berat dari artis cantik Siti Anizah silahkan baca artikel ini karena saya akan membahas mengenai profil dan biodata dara cantik bernama Siti Anizah. Kalian pasti sudah tau sejak lama sosok Siti Anizah karena memang dara yang memiliki paras wajah manis itu sudah terjun dalam dunia seni peran. Selain cantik dan manis Siti Anizah juga memang jago berakting.

Yaps, Siti Anizah memang sejak berusi remaja terjun ke panggung sinetron dan FTV. Siti Anizah sudah aktif sebagai publik figur sejak tahun 2006 silam. Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi) adalah judul sinetron yang melambungkan nama Siti Anizah. Profil siti anizah biodata siti anizah pacar/kekasih artis cantik siti anizah. siti anizah lockerz  siti anizah 201. foto dan gambar siti anizah siti anizah picture siti anizah photo pictures siti anizah.

Saat ini umur dari Siti Anizah masih sangat muda yakni baru berumur 23 tahun. Akan tetapi Siti Anizah sudah malang melintang di industri film Indonesia. Siti Anizah juga sempat dua kali bermain film layar lebar Bioskop yang berjudul Coblos Cinta dan 2 Pejantan Tanggung. Belum diketahui siapa pacar/kekasih dari Siti Anizah yang sekarang.


Anda salah satu dari fans dari artis Siti Anizah? Tapi anda sudah tau profil dan biodata dari Siti Anizah belum? nah kalau belum kali ini saya akan memberikan bocoran mengenai profil dan biodara artis cantik Siti Anizah untuk anda. Simak baik-baik biodata dan profilnya berikut ini sob.

Profil Biodata Artis Cantik Siti Anizah:
Nama lahir : Siti Anizah
Tanggal Lahir : 8 November 1989 (umur 23)
Agama : ISLAM
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2006 - sekarang

Semoga informasi yang saya berikan mengenai profil dan biodata Siti Anizah bermanfaat untuk Anda, :)