Profil Delia Septianti X Vokalis Ecoutez

Profil Biodata Artis Cantik Delia Septianti X Vokalis Ecoutez -Delia Septiani atau yang lebih dikenal dengan nama Delia Ecoutez lantaran mantan vokalis band Ecoutez itu mulai dikenal oleh publik sejak dirinya merilis album dengan band Ecoutez. Pada tahun 2011 silam Delia Ecoutez memutuskan utuk keluar dari band yang melambungkan namanya tersebut. Delia Ecoutez lalu merubah namanya menjadi Delia Septianti. Setelah Delia Ecoutez keluar lalu dia digantikan oleh Andrea Lee sebagai volakis band Jazz Ecoutez.

Namun nama Delia Ecoutez masih saja tetap melekat dengan vokalis yang mempunyai ciri khas vokal jazz tersebut. Band Ecoutez memang sangat lekat dengan khas suara Jazz dari vokalisnya Delia Ecoutez atau Delia Septianti. Namun setelah keluar dari Ecoutez gadis cantik berumur 27 tahun itu memutuskan utuk bersolo karir. Si cantik Delia Ecoutez atau Delia Septianti memang pernah bermain dalam sinetron yang tayang setiap hari.

Hal tersebut yang kabarnya membuat retak hubungan Delia Ecoutez atau Delia Septianti dengan management band Ecoutez. Aktivitas Delia Ecoutez yang sibuk bermain sinetron Ranum dengan jadwal manggung dengan Ecoutez yang bentrok membuat Delia Ecoutez memutuskan untuk keluar dari band Ecoutez. Belum diketahui apakah Delia Ecoutez sudah menikah apa belum.


Kabar terbaru dari Delia Ecoutez atau Delia Septianti mengabarkan jika dirinya tengah disibukan sebagai pedagang dan membuka butik. Hal itu tentu saja dilain kegiatan Delia Ecoutez atau Delia Septianti sebagai pembawa acara dan penyanyi solo. Berikut ini saya akan berikan informasi mengenai biodata dan profil artis cantik Delia Ecoutez atau Delia Septianti.


Profil Biodata artis cantik Delia Ecoutez atau Delia Septianti:
Nama lahir : Delia Septianti
Nama lain : Delia "Ecoutez!"
Agama : ISLAM
Lahir : 1 September 1985 (umur 27)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : pemeran, vokalis, presenter


Yaps, terima kasih kawan sudah membaca ulasan mengenai profil dan biodata artis cantik Delia Septianti atau Delia Ecoutez mantan vokalis band Ecoutez. Semoga bermanfaat untuk anda. :)