Artis Pemeran Sinetron Jodohku RCTI

Selamat malam kawan, yuk kita membahas tentang Artis pemain Pemeran Sinetron Jodohku RCTI. Pasangan artis Dude Harlino dan Naysila Mirdad kembali dipasangkan lagi dalam sinetron Jodohku yang tayang di RCTI. Ya, selain Dude Harlinodan Naysila Mirdad aktor tampan Rionaldo Stockhorst juga ikut andil dalam sinetron Jodohku RCTI.

Selain itu dalam sinetron Jodohku RCTI ada beberapa artis pendatang baru diantaranya Erica Putri kakak dari Citra Kirana dan Chrissie Vanessa. Erica Putri berperan sebagai saudara Citra, sedangkan Chrissie Vanesa berperan sebagai Citra. Dude Harlino yang menjadi pemeran utaa dalam sinetron Jodohku berperan sebagai Artha sedangkan lawan bermain Dude harlino dalam sinetron Jodohku yakni Naysila Mirdad berperan sebagai Dinda.

Fans dari Dude Harlino dan Naysila Mirdad "DuNay"pasti suka dengan sinetron Jodohku yang tayang pada jam 18.00 WIB di RCTI. Ya, sebelumnya memang sudah ada sekelompok fans dari Dude Harlino dan Naysila Mirdad yang ingin mereka bukan hanya menjadi pasanagn kekasih dalam sinetron saja tapi dalam dunia nyata. Alur cerita dari sinetron Jodohhku cukup menarik apalagi ditambah dengan artis-artis top sebagai pemain/pemeran sinetron Jodohku.

Sudahakah anda menonton sinetron Jodohku RCTI? Diantara lima aktor yang sudah saya sebutkan diatas tadi sebenarnya masih banyak artis pemeran/pemain sinetron Jodohku RCTI yang belum semapt saya sebutkan. Namun anda jangan kwatir karena sibawah ini saya akan berikan informasi lengkap artis pemeran/pemain sinetron Jodohku RCTI untuk Anda.

Artis Pemeran/Pemain Sinetro Jodohku RCTI:
Nama Peranan Hubungan
Naysila Mirdad Dinda Anak Pertama Lestari Kakak Arifah
Dude Harlino Artha Anak Bram dan Susan Cucu Lita
Rionaldo Stockhorst Badai Orang yang menyukai Dinda
Chrissie Vanessa Citra Orang yang menyukai Artha
Paramitha Rusady Lestari Ibu Dinda dan Arifah
Ari Wibowo Ayah Dinda dan Citra Mantan Istri Lestari
Moudy Wilhelmina Mama Citra
Mieke Wijaya Lita Oma Artha Mama Susan
Erica Putri Saudari Citra Orang yang menyukai Badai
Tia Ivanka Susan Mama Artha Anak Lita
Sultan Djorghi Bram Papa Artha
Pierre Gruno Fuandi Pengacara Lita
Arij F.R Arifah Adik Dinda Anak Lestari


Semoga artikel mengenai artis pemeran/pemain sinetron Jodohku RCTI bisa memberikan manfaat untuk anda.