Profil Artis Cantik Erica Putri

Profil biodata foto Artis Cantik Erica Putri Kakak dari Citra Kirana. Sudah pernah lihat kakak dari Citra Kirana yang bernama Erica Putri kan? Yaps, sosok dara cantik dan manis Erica Putri memang saat ini telah mengikuti jejak adiknya yakni Citra Kirana. Namun banyak yang keliru karena menduga bahwa si cantik Erica Putri adalah adik dari artis Citra Kirana. dalam sinetron terbarunya "Jodohku" Erica Putri berperan sebagai saudara Citra.

Dari segi postur Erica Putri lebih ideal dan proposional dari sang kakak Citra Kirana. Dalam suatu acara infotainment terlihat jelas bahwa artis cantik Erica Putri logat berbicaranya masih terdengar logat sunda. Ya, maklum saja Erica Putri memang sering menghabiskan hari-harinya di Bandung sedangkan adiknya Citra Kirana cenderung sibuk syuting sinetron di RCTI. Sang kakak Erica Putri kini terjun ke dunia sinetron RCTI dengan membintangi sinetron Jodohku bersama Dude Harlino dan Naysila Mirdad.

Belakangan Erica Putri tengah disibukan syuing sinetron Jodohku yang tayang di RCTI. Memang belum sebagus Citra Kirana akting dari Erica Putri karena dia belum sepengalaman Citra Kirana. Dalam akun twitter pribadinya Erica Putri profil dari artis cantik Erica Putri berkelahiran 12 May. Kemungkinan besar umur dari Erica Putri dan Citra Kirana terpaut 2-3 tahun. Menurut saya Erica Putri jauh lebih cantik dari Citra Kirana karena Erica Putri mempunyai kecantikan yang alami jika dibandingan dengan Citra Kirana yang sudah sering dengan sentuhan Make up.
Belum diketahui apakah Erica Putri sudah mempunyai pacar/cowok/kekasih atau belum karena informasi yang ada baru sedikit tentang Erica Putri. Berikut ini saya akan membagikan beberapa foto-foto dari artis cantik Erica Putri kakak dari Citra Kirana Untuk anda:

Semoga artikel mengenai profil artis cantik Erica Putri kakak dari Citra Kirana bisa bermanfat untuk anda semua. Trims.