Artis Pemeran Sinetron Setulus Kasih Ibu

Apakah ada penasaran dengan Artis Pemeran Pemain Sinetron Setulus Kasih Ibu yang tayang di Indosiar. Aktor Tampan Zidni Adam dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam sineton Setulus Kasih Ibu. Selain itu artis cantik Deasy Bouman juga dipercaya menjadi pemain sinetron Setulus Kasih Ibu. Menjadi sinetron unggulan Indosiar sinetron dengan judul Setulus Kasih Ibu tayang lebih awal yakni pukul 18.00 WIB di Indosiar.

Selain artis muda seperti Zidni Adam, Deasy Bouman dan Ussy Sulistiawaty, sinetron Setulus Kasih Ibu juga dibintangi oleh artis senior seperti Eksanti, sandy Nayoan dan Helsi Herlinda sebagai pemeran pendukungnnya. Sinetron terbaru Sinetron Setulus Kasih Ibu yang baru saja tayang di Indosiar disutradarai Indra Tirtana. Sementara skenario sinetron Setulus Kasih Ibu ini ditulis oleh Dilovia Kahil.



Inilah alur cerita atau sinopsis Setulus Kasih Ibu ini Bercerita tentang kisah  seorang ibu yang diperankan oleh artis senior Eksanti. Eksanti telah yang membesarkan putranya dengan kondisi keuangan yang seadanya. Akan tetapi setelah putranya dewasa, yang diperankan oleh Zidni Adam tiba-tiba sukses menyelesaikan jenjang pendidikan kuliah hingga mendapat gelar dokter spesialis paru-paru.

Inilah kelanjutan sinopsis sinetron Setulus Kasih Ibu Indosiar. Namun bukannya membalas kasih sayang dan perjuangan ibunya (Eksanti), (Zidni Adam) justru mengikuti rayuan gombal pacarnya untuk menjauhi sang ibu karena nantinya tak mau punya mertua miskin. Tanpa (Zidni Adam) tahu jika saat ini kondisi kesehatan ibunya terus menurun. Bikin galau deh kalian jika nonton sinetron Setulus Kasih Ibu karena sinetron ini diperuntukan untuk pangsa penonton 30 tahun keatas. Inilah artis artis pemeran/pemain sinetron setulus Kasih Ibu Indosiar:

Artis Pemeran/pemain Sinetron Setulus Kasih Ibu Indosiar:
Zidni Adam
Deasy Bouman
Ussy Sulistiawaty
Eksanti
Sandy Nayoan
Febby Febiola
Mira Asmara
Aby cancer
Helsi Herlinda

Semoga artikel tentang artis pemeran sinetron Setulus Kasih Ibu Indosiar bisa bermanfaat untuk Anda. Thanks