Profil Biodata Nadine Alexandra

Membahas Profil Biodata Nadine Alexandra dan foto Nadine Alexandra Pemain Detak Cinta SCTV. Kesibukan terbaru Nadine Alexandra yakni menjadi pemain sinetron Detak Cinta SCTV. Nadine Alexandra bermain sinetron detak Cinta bersama Dinda Kirana. Tahukah kamu jika sebelumnya Nadine Alexandra menjadi pemain sinetron Love In Paris Season 2 SCTV. Yuk sob para fans dan pecinta sinetron Detak Cinta SCTV kita bahas mengenai profil biografi artis cantik Nadine Alexandra pemeran Paris dalam sinetron Love In Paris Season 2. Mungkin kalian masih belum akrab dengan nama artis Nadine Alexandra sebelum dirinya menjadi pemeran paris dalam drama SCTV Love In Paris Season 2. Mungkin anda penasaran apa sih agama dari artis Nadine Alexandra? menurut info yang saya dapat agama Nadine Alexandra itu Islam. Ya, sosok dara manis bernama lengkap Nadine Alexandra Dewi Ames ini memng baru kali pertama terlibat dalam sinetron besar.  

Banyak yang penasaran mengenai nama pacar Nadine Alexandra, tapi kabarnya Nadine Alexandra belum punya pacar. Sebelumnya pacar Nadine Alexandra adalah orang Philipina. Tapi sepertinya Nadine Alexandra dan pacarnya tersebut sudah putus. Nadine Alexandra  pernah bermain film layar lebar Loe Gue End. Akan tetapi Nadine Alexandra sebelum menjadi pemain sinetron Love In Paris sudah terlebih dahulu main dalam sinetron remaja Inikah Rasanya yang tayang di SCTV pada awal 2000an. Selain Dimas Anggara, Michelle Zudith dan Yunita Siregar pasti artis cantik Nadine Alexandra yang menjadi perhatian kalian. Alur cerita dari Sinetron Love in Paris Season 2 SCTV diyakini akan lebih menarik karena bertabur banyak bintang. Sosok dari Nadine Alexandra mendadak tenar setelah membintangi sinetron Love In Paris Season 2 SCTV. 
Nadine Alexandra
Nadine Alexandra dulunya adalah finalis kontestan Puteri indonesia 2010.Pada kala itu Nadine Alexandra menjadi Puteri Indonesia mewakili Indonesia saat umurnya baru 19 tahun. Akan tetapi saat ini usia Nadine Alexandra sudah 21 tahun. Akting dari Nadine Alexandra saat dirinya berperan sebagai Paris dalam sinetron Love in paris bisa dibilang cukup bagus. Saat ini belum diketahui siapa pacar/kekasih dari si cantik Nadine Alexandra. Ketika Syuting sinetron Love in Paris season 2 Nadine Alexandra menghabiskan waktu hingga 2 bulan di Paris. Hayo diantara kalian adakah yang penasaran dengan Nadine Alexandra pemeran paris dala sinetron Love In Paris Season 2 SCTV? Inilah informasi mengenai profil biodata Nadine Alexandra dan foto dari Nadine Alexandra. Semoga info tentang profil biodata Nadine Alexandra dan foto dari Nadine Alexandra yang saya berikan bisa bermanfaat untuk Anda. 
Nadine Alexandra
Profil Biodata Nadine Alexandra:
    Nama : Nadine Alexandra Dewi Ames
    Tempat Lahir : Winchester, Inggris
    Tanggal Lahir : Inggris, 23 Mei 1991
    Zodiak: Gemini
    Makanan Favorit : Gudeg
    Pekerjaan : Aktris, Mahasiswa
    Nama Ayah : Clive Ames (Inggris)
    Nama Ibu : Noer Ames (Jawa Solo)
    Twitter : @NadineA_Dewi
    Tinggi : 179 cm
    Warna Rambut : Hitam
    Warna Mata : Cokelat
    Gelar : Puteri Indonesia 2010
    Kompetensi Besar : Puteri Indonesia 2010(Pemenang), Miss Universe 2011
Nadine Alexandra
Itulah artikel mengenai profil biodata Nadine Alexandra dan foto artis cantik Nadine Alexandra pemeran sinetron Detak Cinta SCTV. Terima aksih telah membaca artikel Profil Biodata Nadine Alexandra dan Foto Nadine Alexandra pemain Zelena di sinetron Detak Cinta SCTV.