Eva Anindhita

Menarik untuk membahas artis cantik Eva Anindhita salah satu artis pemeran dalam sinetron Gajah Mada MNCTV. Ya, Eva Anindhita memerankan putri kerajaan istri dari raja dalam sinetron Gajah Mada MNCTV. Eva Anindhita memerankan tokoh antagonis jahat dalam sinetron Gajah Mada, Eva Anindhita memusuhi Gajah Mada dan Ibunya. Yuk kawan kita bahas mengenai profil Biodata Artis Eva Anindhita. Dulu artis cantik bernama Eva Anindhita sering tampil di Trans TV dan RCTI. Ya, dalam sinetron dan FTV di Trans7 Eva Anindhita memang sering berpean sebagai gadis jutek dan mendapatkan peran antagonis.

Walaupun Eva Anindhita berperan antagonis dalamsinetron kolosal Gajah Mada di MNCTV, namun Eva Anindhita tetap terlihat sebagai salah satu artis tecantik dalam sinetronGajah Mada MNCTV. Namun setelah Eva Anindhita menikah dengan Reza Eva Anindhita justru jarang tampil di TV. Eva Anindhita juga sempat beberapa kali menghiasi layar sinetron di RCTI dan sinetron yang tayang di Indosiar. Eva Anindhita kabarnya sudah mempunyai momongan dari Reza.

Film Catatan Akhir sekolah dengan aktor Vino G.Bastian menjadi film bioskp pertama dari artis Eva Anindhita. Film perdana dari Eva Anindhita yang sempat booming itu telah rilis tahun 2005 silam. Setelah itu Eva Anindhita membintangi film Suster Ngesot pada tahun 2007 dan film Pergi Ke Hongkong yang rilis tahun 2009 silam menjadi film terakhir dari artis Eva Anindhita. Eva Anindhita adalah artis kelahiran Bandung tepat pada tanggal 15 Agustus 1985 silam. Eva Anindhita Sejak awal kariernya, Eva Anindhita sering memerankan tokoh jutek dan antagonis. Mata dari Eva Anindhita memang terlihat jutek dan jahat,he2 


Eva Anindhita

biodata dan profil Eva Anindhita:
Nama lahir : Eva Anindhita
Lahir : 15 Agustus 1985 (umur 27)
Tempat lahir : Bandung, Indonesia
Agama : ISLAM
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2005 - sekarang
Pasangan : Reza Zachrie
Orang tua :
R. Sulaeman (ayah)
Popon Permasih (ibu)

Sinetron Eva Anindhita:
    Azizah
    Hikmah
    Siti Nurbaya
    Baik Hari, Angin Bertiup
    Annisa
    Romantika Remaja
    Demi Waktu
    Ciklet - Cinta Kelas Atas
    Anugerah bersama Nabila Syakieb
    Karunia (sinetron)
    Cinta Salsabilla
    Panitia Sembilan
    Mimpi Manis
    Joe Bebek Emas
    Ratapan Anak Tiri
    Bawang Merah Bawang Putih (FTV)
    Cinta dan Anugerah
    Kejora dan Bintang
    Kemilau Cinta Kamila
    Mertua & Menantu

Foto-Foto Eva Anindhita:
Eva Anindhita