Artis Cantik Faradilla Yoshi

Profil Biodata Artis Faradilla Yoshi -Pernah nonton sinetron Heast Series 2 SCTV pasti tau Faradilla Yoshi. Yuk bahas mengenai profil artis cantik Faradilla Yoshi yang dalam sinetron Heart Series 2 berperan sebagai Mini. Faradilla Yoshi memang bisa dibilang sebagai artis pendatang baru didunia seni peran khususnya sinetron. Faradilla Yoshi cukup baik dalam berakting di sinetron Heart Sesies 2 di SCTV.

Faradilla Yoshi termasuk salah satu artis wanita yang mempunyai senyuman manis. Faradilla Yoshi adalah gadis kelahiran 1994, saat ini umur Faradilla Yoshi 19 tahun. Faradilla Yoshi cukup ramah dan aktif dalam akun twitter pribadinya yang bernama @faradiila. Bahkan Faradilla Yoshi sering berbincang dengan pemain Heart series 2 lainnya seperti Crist Laurent dan Kevin Julio di Twitter.


                                         Faradilla Yoshi
Memang dalam sinetron Heart series 2 Faradilla Yoshi berperan sebagai pemanis atau pelengkap saja karena pemeran utamanya jatuh pada Olivia Jensen dan Adipati Dolken. Belum banyak yang saya bisa share mengenai artis cantik Faradilla Yoshi karena info yang tersedia untuk saat ini asih terbatas untuk Faradilla Yoshi. Berikut ini saya akan memberikan sedikit info tentang profil dan biodata singkat dari artis Faradilla Yoshi.


Profil Biodata Faradilla Yoshi:
Nama Lengkap : Faradilla Yoshi
Lahir : 1994
Umur : 19 tahun
Agama : Islam
Akun Twitter : @Faradiila


Semoga info mengenai profil artis cantik Faradilla Yoshi yang aya berikan mampu berikan manfaat untuk Anda. Terima kasih.