Artis Pemeran Sinetron Gajah Mada MNCTV

Yuk kawan kita membahas tentang Artis Pemeran Pemain Sinetron Gajah Mada MNCTV. Kalian pasti sudah pernah melihat sinetron drama Kolosal Gajah Mada di MNCTV. Dalam sinetron Gajah Mada artis cantik Zora Vidyatama mendapatkan peran sebagai ibu dari Gajah Mada. Pemeran utama dalam sinetron kolosal Gajah Mada MNCTV adalah artis anak-anak bernama Rafael Putra Ismy. Menarik lantaran justru pemeran utama sinetron Gajah Mada jatuh pada Rafael Putra Ismy yang berperan sebagai Gajah Mada. Sederet artis cantik dan ganteng membintangi sinetron Gajah Mada MNCTV.

Setelah sukses dengan sinetron drama kolosal Raden Kian santang kini MNCTV merilis sinetron Gajah Mada. Ya, memang Sinetron Gajah Mada sendiri tayang pukul 19.00 WIB tepatnya sebelum sinetron Raden Kian Santang Tayang di MNCTV. Setting dari sinetron Gajah Mada tak jauh  berbeda dari sinetron Raden Kian Santang. sejumlah artis papan atas direkrut untuk menjadi pemeran dan pemain sinetron kolosal Gajah Mada. Dengan seiring waktu sinetron Gajah Mada diperkirakan akan merengkuh kesuksesan seperti sinetron Raden Kian Santang.

Drama kolosal Gajah Mada di MNCTV yang dibintangi oleh Rafael Putra Ismy, Barry Prima, Chico Jericho dan Zora Vidyatama serta Anne J. Coto diperkirakan akan berating tinngi. Ya, rating dari sebuah sinetron memang sangat menentukan berlanjutnya atau tidak dalam sebuah stasiun TV. Belakangan memang sinetron drama kolosal tengah diminati oleh masyarakat menengah kebawah. Sebelum Gajah Mada, sudaha ada sinetron kolosal seperti Tutur Tinular, Brama Kumbara, Raden Kian Santang sudah terlebih dulu sukses.


Belum diketahui akan seperti apa kelanjutan cerita drama kolosal Gajah Mada di MNCTV. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan cerita sinetron kolosal Gajah Mada di MNCTV silahka saksikan sinetron Gajah Mada setiap hari pukul 19.00 di MNCTV. Berikut ini saya akan berikan informasi mengenai artis pemeran dan pemain sinetron Gajah Mada MNCTV untuk kalian semua.


Artis Pemeran/Pemain sinetron Gajah Mada MNCTV:
Rafael Putra Ismy sebagai Gajah Mada
Zora Vidyanata sebagai Lailan Mangrani (Ibu Gjaah Mada)
Chicco Jerikho sebagai ksatia
Barry Prima sebagai Eyang Wungkuk Hanuraga (guru Gajah Mada)
Anne J. Coto sebagai Nyai Klowi

Semoga Informasi tentang artis pemeran/pemain sinetron Gajah Mada MNCTV bisa menambah wawasan Anda. Thanks.