Nuri Maulida Hijab dan Jilbab

Hijab dan Jilbab Artis wanita Nuri Maulida. Banyak para artis wanita yang menutut auratnya dengan Jilbab, hal itu juga terjadi pada Nuri Maulida yang memutuskan untuk berjilbab. Hijab dan Jilbab dari artis Nuri Maulida banyak menyita perhatian para kaum Hawa karena tampilan Nuri Maulida saat memakai hijab n jilbab terlihat bagus dan anggun. Sebelumnya memang artis cantik Nuri Maulida tak mengenakan jilbab namun belakangan Nuri Maulida sudah membulatkan ketat untu memakai jilbab dan hijab.

Nuri Maulida memang sudah mulai jarang tampil di sinetron dan FTV, padahal sebelumnya Nuri Maulida termasuk sering tampil dalam sinetron dan FTV SCTV. Belum diketaui siapa calon suami dari Nuri Maulida. Namun sebelumnya santer terdengar jika Nuri Maulida telah menikah siri dengan Ustad guntur bumi. Sebelum kabar itu tersebar luas juga Nuri Maulida dikabarkan gagal menikah dengan pengusaha kaya yang umurnya terpaut jauh dari Nuri Maulida.


Belum diketaui jilbab dan hijab yang dipakai oleh Nuri Maulida dari peranjang busana muslim siapa. Namun penampilan dari Nuri Maulida yang kini tampil cantik dan menarik dengan menggunakan jilbab membuat para wanita dewasa dan remaja meniru gaya berpakaian hijab Nuri Maulida. Berikut ini foto foto Nuri Maulida yang sedang mengenakan Jilbab dan Hijab.

Foto foto Nuri Maulida berhijab dan berjilbab:





Hijab dan Jilbab Nuri Mauliba