Profil Biodata Tegar Septian "Inbox"

Yuk bahas mengenai biodata Profil Penyanyi Cilik Tegar Septian "Inbox" SCTV. Ya, nama pengamen cilik yang sekarang menjadi penyani cilik Tegar Septian mendadak tenar setelah penampilannya di Inbox SCTV. Lagu melayu yang dinyanyikan oleh Tegar Septian dalam acara Inbox SCTV mendapatkan perhatian yang luar biasa dari anak remaja khususnya yang menyukai lagu melayu yamg sering lihat Inbox SCTV.

Kalian mungkin sudah tau jika Lagu dari Tegar Septian saat menyanyikan lagu di Inbox SCTV adalah lagu yang berjudul Aku Yang Dulu. Karir Tegar Septian dimulai dari pengamen jalanan, karena Tegar Septian mempunyai suara emas dalam menyanyikan musik melayu maka ada orang yang mau mengorbitkan Tegar Septian sebagai penyanyi remaja. Tegar Septian sekarang menjadi artis terkenal setelah tampil di Inbox SCTV.

Umur dari Tegar Septian saat ini masih 11 tahun namun sudah banyak para anak-anak dan remaja yang ngefans dengan Tegar Septian. Tingkah dan gaya Tegar Septian diatas panggung sangat sederhana dan terlihat polos, hal itu yang membuat Tegar Septian disukai para fans. Selain membawakan lagu Aku Yang Dulu Tegar Septian juga pernah membawakan lagu Ibu.


Mungkin kalian yang ngaku fans dan penggemar Tegar Septian belum menyetahui mengenai biodata dan profil dari Tegar Septian penyanyi cilik Inbox SCTV. Berikut ini saya akan berikan profil dan biodata dan foto foto dari pengamen cilik/penyanyi cilik Tegar Septian untuk Anda semua.

Foto foto penyanyi cilik Tegar Septian Inbox SCTV:

Profil Biodata Pengamen Cilik Tegar Septian Inbox SCTV:
    Nama Lengkap : Tegar Septian
    Nama lain : Tegar si pengamen cilik
    Tanggal lahir : 19 September 2001
    Umur : 11 Tahun
    Agama : Islam
    Zodiak : Virgo
    Lahir : Subang, Jawa Barat

Semoga informasi artikel tetang biodata dan profil Tegar Septian Pengamen Cilik/Tegar penyanyi cilik Inbox SCTV bisa bermanfaat untuk Anda.