Profil Biodata Artis Revand Narya

Bahs mengenai profil biodata dan foto artis Revand Telta Narya. Kalian yang suka menonton sinetron di SCTV dan RCTI pasti tau artis Revand T. Narya. Ya, Kebanyakan artis yang bernama lengkap Revand Telta Narya ini menghabiskan karirnya untuk bermain sinetron. Untuk saat ini sudah belasan judul sinetron yang pernah diperankan oleh Revand Narya. Dari belasan judul sinetron yang Revand Narya kebanyakan tayang di SCTV dan RCTI.

Revand Narya dulu memulai karir saat usianya masih remaja. Sinetron Karir the series menjadi sinetron pertama yang Revand Narya bintangi. Setelah itu Revand Narya membintangi beberapa judul sinetron yang lagi-lagi tayang di SCTV. Tak hanya jago beradu peran Revand Narya juga bisa menyajikan aksi sulap. Saat ini umur dari Revand Narya masih 24 tahun tapi sudah puluhan judul sinetron yang diperankannya menjadi sukses.

Tak diketaui siapa gadis yang menjad pacar dari Revand Narya, karena saat diwawancarai infotaiment Revand Narya tak pernah memperkenalkan pacarnya. Ketika Cinta Harus Memilih menjadi judul sinetron terbaru yang melibatkan nama Revand Narya. Meskipun sudah sering bermain dalam sinetron Revand Narya justru baru 2 kali membintangi film layar lebar. Film dengan judul Beranak Dalam Kubur dan Tertipu Laris Manis menjadi film yang pernah diperankan oleh Revand T Narya.

Wajah Revand Narya yang terlihat oriental dan macho diyakini banyk para wanita yang menjadi penggemar Revand Narya. Laila, Cinta Fitri Season 5, Sinar Takdir Cinta, Dia Anakku, Azizah, Khadijah dan Khalifa dan Chahaya Gemilang adalah sederet sinetron yang pernah dimainkan oleh artis tampan Revand T Narya. Berikut ini info tentang profil dan biodata artis Revand T Narya.

Foto Foto Revand T Narya:


Profil Biodata Artis Revand T Narya:
Nama lahir : Revandita Telta Narya
Nama lain : Revand Narya
Lahir : 24 Oktober 1988 (umur 24)
Tempat lahir :  Jakarta,Indonesia
Akun Twitter : -
Pekerjaan : aktor, pesulap
Tahun aktif : 2004 - sekarang

Semoga artikel yang membahas mengenai biodata dan profil dari Revand T Narya bisa memberikan manfaat untuk Anda.