Artis Cantik Italiani Ikmal

Mungkin nama artis pendatang baru Italiani Ikmal dalam sinetron Drama iSkul RCTI masih asing ditelinga anda, ya artis cantik Italiani Ikmal sepertinya mulai karir dari mengikuti audisi. Setelah membintangi sinema remaja iSkul di RCTI nama dari gadis cantik Italiani Ikmal mulai dikenal. Selain senyumnya yang manis wakah dari Italiani Ikmal yang eksotis juga membuat dirinya mudah dikenali.

Italiani Ikmal jika dilihat dari wajhnya umurnya sekitar 19-21 tahun. Belum diketaui apakah artis bernama Italiani Ikmal ini sudah mempunyai pacar atau belum. Lantaran info menyenai pacar Italiani Ikmal di internet belum ada. Setelah saya lihat lihat mengenai foto-foto dari artis Italiani Ikmal memang wajahnya unik dan manis. Akting pemeran Alia atau Italiani Ikmal dalam sinetron iSkul juga terbilang cukup bagus.

Mungkin kalian yang masih ingat belut dengan akting Italiani Ikmal yang berperan sebagai Alia dalam sinetron iSkul RCTI kangen dengan wajah cantik dan manis dari Italiani Ikmal. Belum diketaui mengenai profil dan biodata dari Italiani Ikmal. Berikut ini saya akan memberikan sejumlah foto-foto cantik dan manis dari artis pendatang baru Italiani Ikmal. Semoga info tentang foto-foto cantik dan manis dari Italiani Ikmal bisa bermanfaat untuk Anda. Twitter Italia Ikmal.

Foto-foto Manis dan cantik Artis Italiani Ikmal:




Itulah artikel mengenai foto artis cantik dan manis Italia Ikmal beserta foto foto Italia Ikmal.