Biodata dan Profil Ario Bayu

Profil biodata aktorArio Bayu  -Siapa sih yang meragukan akting aktor macho Ario Bayu? Ya, sudah sejumlah film aktion telah diperankan oleh Ario Bayu. Belakangan bahkan nama Ario bayu berkibar di Hollywood karena film terbarunya "Java Heat" laris manis di bioskop. Namun Sudahkah anda melihat akting aktor Ario Bayu dalam film Hollywood Java Heat yang baru saja dirilis di bioskop? Ya, dalam film Java Heat Ario Bayu berperan seagai polisi Detasemen 88 atau Densus 88. Ario Bayu bahkan mendapatkan porsi menantang beradu peran dengan aktor Hollywood Kellan Lutz dan Mickey Rourke. Ario Bayu memang bukan aktor pendatang baru karena Ario Bayu sudah pernah membintangi puluhan film layar lebar. 

Dalam film Java Heat Ario Bayu menunjukkan totalitas aktingnya. Sejauh ini memang Ario Bayu memang selalu mendatapkan sebagai peran denga karakter macho. Film Ario Bayu yang berjudul catatan Harian Si Boy membuat nama Ario Bayu makin dikenal. Ya, dalam Catatan Harian Si Boy Ario Bayu memang berperan sebagai Si Boy. Sempat muncul polemik dari film Ario Bayu dalam Catatan Harian Si Boy. Ario Bayu belakangan dikabarkan tengah menjalin hubungan pacaran dengan artis mantan VJ MTV yakni VJ Hannah. Namun, belum diketahui apakah saat ii Ario Bayu masih pacaran dengan VJ Hannah atau tidak.

Mungkin anda yang belum tau sempat bertanya apa agama Ario Bayu. Yaps, seperti perkiraan Anda agamanya Ario Bayu itu Islam. Ario Bayu pernah bermain dalam beberapa film action diantaranya Dead Mine, Dilema, Darah Garuda, Java Heat dan Catatan Harian Si Boy. Film Java Heat dan film Kala adalah film yang menurut saya film paling bagus yang pernah dibintangkan oleh Ario Bayu. Bahkan banyak orang yang menganggap peran dari Ario Bayu sebagai Eros dalam film Kala layak diberikan apresiasi positif. Film Kala yang rilis 2013 memang salah satu film terbaik di Indonesia sepanjang masa.

Akun Twitter dari Ario Bayu Agung Udijana adalah @bayu_ario. Ya, Ario Bayu adalah aktor yang memiliki darah Jawa, tepatnya Jawa Tengah. Namun Ario Bayu justru kebanyakan tinggal di luar negeri di New Zeland. Tak ada habisnya jika membicarakan aktor film Ario Baru. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai biodata dan profil Ario Bayu untuk Anda agar anda tau mengenai biodata Ario Bayu.

Biodata danArio Bayu Agung Udijana:
Nama Lengkap: Ario Bayu Agung Udijana
Tanggal Lahir: 06 Februari 1985
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tinggi Badan: 183 cm
Orang Tua
Ayah: Ali Wahyudi
Ibu: Sri Utari
Kekasih : Hannah Al Rasyid (aktris)

Terima kasih telah membaca artikel tentang profil dan biodata aktor Ario Bayu. Silahkan membaca artikel menarik lainnya dalam laman ini.