Kinara Little Miss Indonesia

Profil biodata serta foto lucu Kinara Little Miss Indonesia. Siapa sih yang tak gemes dengan aksi artis cilik Kinara yang tengah mengikuti ajang Little Miss Indonesia di SCTV. Kinara Little Miss Indonesia lahir pada tanggal 26 Agustus 2009. Umur dari Kinara Little Miss Indonesia masih 3 tahun maun 4 tahun pada bulan agustus nanti, namun bakat dari Kinara sudah terlihat saat dirinya menunjukkan bakatnya di ajang little Miss Indonesia di SCTV.

Nama lengkap Kinara adalah Kinara Aqieska namun Kinara Little Miss Indonesia menjadikan nama Kinara Naya sebagai nickname dari Kinara di Twitter. Memang banyak yang kagum dengan aksi anak balita seperti Kinara yang mampu menampilkan bakatnya dengan baik di program Little Miss Indonesia. Selain lucu Kinara Naya juga terlihat jenius. Foto-foto lucu dari Kinara Little Miss Indonesia juga banyak dicari oleh pemirsa SCTV.

Video saat Kinara Naya tampil talam acara Little Miss Indonesia di SCTV juga mengundang decak kagum serta banyak di tonton di youtube. Mungkin jika sudah remaja nanti Kinara Naya atau Kinara Aqieska akan menjadi artis yang terkenal karena sudah dari kecil berkarir sebagai artis cilik yang mempunyai banyak pengemar. Bukan tidak mungkin jika akhirnya Kinara akan keluar sebagai juara atau pemenang Little Miss Indonesia di SCTV.


Foto-foto lucu Kinara Naya Little Miss Indonesia SCTV:

Foto lucu Kinara Aqieska Little Miss Indonesia SCTV:


Semoga artikel mengenai artis cilik Kinara Naya atau Kinara Aqieska Little Miss Indonesia SCTV bermanfaat untuk Anda.