Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata

Dua bersaudaa kembar identik Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata bisa dibilang adalah artis Indonesia yang sangat bersinar belakangan ini. Nama dari Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata mendadak tenar setelah kakaknya yakni Nadine Chandrawinata keluar menjadi finalis Miss Indonesia. Marcel Chandrawinata terlebih dahulu berkiprah dalam dunia film dan Sinetron. Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata dua bersaudara kembar yang selalu terlihat akur di layar kaca.

Tak lama berselang sang adik yakni Mischa Chandrawinata mengikuti jejak kakaknya Mircel Chandrawinata. cukup susah memang membedakan antara Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata apalagi sekarang keduanya berambut pendek. Ya, dulu memang Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata sama-sama berambut panjang. Namun Marcel Chandrawinata terlebih dahulu memotong rampuknya menjadi pendek.Belum diketahui siapa cewek/pacar dari Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata.

Tak selang lama setelah itu Mischa Chandrawinata juga mengikuti kakaknya untuk memotong rambutnya menjadi pendek. Mischa Vhandrawinata mempunyai rambut yang sedikit ombak sedangkan Marcel Chandrawinata berambut lurus. Tampang artis bersaudara Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata memang terlihat sangat indo. Namun tampang Marcel Chandrawinata terlihat lebih tua jika dibandingkan adiknya Mischa Chandrawinata padahal menurut informasi Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata umurnya sama-sama 26 tahun.

Baik Marcel Chandrawinata maupun Mischa Chandrawinata keduanya sama-sama banyak membintangi sinetron. Namun, Marcel Chandrawinata juga beberapa kali lebih banyak membintangi film layar lebar dibandingkan dengan Mischa Chandrawinata. sinetron terbaru dari Mischa Chandrawinata adalah sinetron Cinta 7 Susun di RCTI. Berikut ini saya akan memberikan sinetron yang pernah dibintangi oleh Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawina untuk Anda.


Sinetron Marcel Chandrawinata:
   "Cowok Impian"  (2006)
    "Mawar"  (2007)
    "Jodoh Romantis"  (2007)
    "Selamat Jalan Natasya"  (2007)
    "Alisa (sinetron)"  (2009)
    "Air Mata Cinta"  (2009)
    "Taxi (sinetron)"  (2010)
    "Rama Dan Ramona"  (2010)
    "Gara-Gara Cinta"
    "Bulan Di Atas Mentari"  (2011)
    "Dia Ayu"  (2012)

Sinetron Mischa Chandrawinata:
    "Inikah Rasanya"  (2005)
    "1001 kisah"  (2007)
    "Cowok Impian 2"  (2007)
    "Maha Cinta"  (2007)
    "Mini"  (2007)
    "Pembantuku Kekasihku"  (2007)
    "Tamu Istimewa Buat Arini"  (2008)
    "Sayembara Cinta Jacky"  (2008)
    "Gara-Gara Cinta"  (2008)
    "Asmara Dalam Cinta"
    "Karunia"
    "Air Mata Cinta"  (2009)
    "Kemilau Cinta Kamila"  (2010)
    "Cinta 7 Susun"  (2013)

Semoga informasi mengenai artis Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata bisa menambah wawasan Anda dan bermanfaat untuk Anda.