Profil Framly Daniel Nainggolan

Profil Biodata dan kumpulan foto Framly Daniel Nainggolan -Siapa yang tak kenal dengan model dan aktor tampan Framly Daniel Nainggolan. Para wanita pasti banyak yang menyukai model tampan Framly Daniel Nainggolan karena tubuh atletisnya dan tampangnya yang tampan. Tak hanya itu Framly Daniel Nainggolan juga kerap menghiasi layar kaca dan membintangi sejumlah FTV di Trans TV. Mungkin kalian ada yang belu tau mengenai Framly Daniel Nainggolan, tapi kalian pasti tau tampang dari Framly Daniel Nainggolan artis yang sering ada di program Police 88 dan Sketsa Trans TV.

Karir pria bernama lengkap Framly Daniel Nainggolan itu dimulai setelah dirinya berhasil menyabut gelar L-Men Of The Year 2005 pada tahun 2005 silam. Framly Daniel Nainggolan memenangkan kontes L-Men Of The Year 2005 karena Framly Daniel Nainggolan dianggap bertubuh paling atletis karena ajang tersebut memang mencari para pria yang memiliki badan dan tubuh atletis. Setelah dari ajang tersebut Framly Daniel Nainggolan membintangi beberapa film horor Indonesia.

Film layar lebar yang pernah dibintangi oleh Framly Daniel Nainggolan daiantaranya Mika, Jakarta Hati, Madre dan 2 film horor lainnya. Belum diketaui siapa pacar dari Framly Daniel Nainggolan untuk saat ini, tapi sebelumnya Framly Daniel Nainggolan tengah dikabarkan menjalin hubungan pacaran dengan Chyntia Wijaya. Madre adalah film terbaru dari Framly Daniel Nainggolan yang baru saja rilis di bioskop beberapa saat yang lalu.
Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai foto biodata beserta profil dari model dan aktor tampan Framly Daniel Nainggolan. Semoga info yang saya sajikan mengenai profil, biodata dan foto dari Framly Daniel Nainggolan bisa bermanfaat untuk Anda.

Profil Biodata Framly Daniel Nainggolan:
Nama Lengkap : Framly Daniel Nainggolan
Nama Lain : Framly Nainggolan
Lahir : 29 Juli 1984 (umur 28 tahun)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktor, Model
Tahun aktif : 2005 - sekarang

Yaps, itulah ulasan mengenai profil foto dan biodata dari aktor dan model Framly Daniel Nainggolan. Terima Kasih.