Presenter Cantik Anisa Sulandana

Pernah menyaksikan Reportase di Trans TV pasti kalian pernh liat Presenter Cantik Anisa Sulandana membawakan acara Reportase Pagi/Reportase Sore di Trans TV. Anisa Sulandana sebelum bergelut dalam dunia presenter memang terlebih dahulu terjun ke dunia seni peran. Ya, si cantik Anisa Sulandana memang pernah bergabung dengan rumah produksi Gentabuana Pitaloka Indosiar.

Akan tetapi nama artis cantik Anisa Sulandana dalam dunia sinetron hanya muncul sesaat saja dan justru belakangan Anisa Sulandana justru lebih dikenal didunia achor presenter Trans TV.Kabar yang saya dapat dari wikipe cukup mengejutkan karena si cantik Anisa Sulandana kabarnya telah menyebrang ke Liputan 6 SCTV mulai 7 April. Dengan masuknya Anisa Sulandana ke dunia presenter berarti dirinya adalah gadis yang pintar.

Belum banyak yang diketaui mengenai presenter Anisa Sulandana yang pernah terlibat dalam pembuatan sinetron serie di Indosiar itu. tak diketaui juga berap umur dari Anisa Sulandana dan apakah dia sudah memiliki kekasih atau belum. Inilah foto saat Anisa Sulandana bermain sinetron di Indosiar bersama rumah produksi Gentabuana Pitaloka Indosiar.


Kumpulan foto-foto presenter Reportase Trans TV Anisa Sulandana:



Semoga artikel mengenai presenter cantik Anisa Sulandana bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih banyak telah membaca artikel tentang  presenter Anisa Sulandana.