Profil Biodata Artis Qory Sandioriva

Met pagi kawan? yuk kita bahas mengenai Profil Biodata Artis cantik Qory Sandioriva yang dulu pernah menjadi pemenang ajang kecantikan Miss Indonesia tahun 2009. Hayo siapa sih yang tak suka dan ngefans dengan artis cantik Qory Sandioriva, selain memiliki wajah yang manis tapi Qory Sandioriva memilki kecantikanan yang natural. Pantas jika Qory Sandioriva akhirnya keluar sebagai Miss Indonesia tahun 2009.

Setelah tak menjadi Miss Indonesia Qory Sandioriva memutuskan terjun kedunia film layar lebar. Mungkin Qory Sandioriva terpengaruh oleh pacarnya yakni aktor Ramon Y.Tungka yang memang sudah lama malang melintang dalam dunia seni peran. Qory Sandioriva dan Ramon Y.Tungka memang bsa dibilang pasangan yang serasi karena bisa menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing sehingga hubungan Qory dan Ramon Tungka terlihat serasi.

Qory Sandioriva dan Ramon Y.Tungka juga dikabarkan akan segera menikah mengingat Qory Sandioriva dan Ramon sudah pacaran cukup lama dan berniat melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Akan tetapi belum diketaui secara pasti kapan Qory Sandioriva dan Ramon Y.Tungka melangsungkan penikahan mereka. Qory Sandioriva saat ini telah berusia 21 tahun dan saat Qory memenangi Miss Indonesia 2009 umurnya baru 18 tahun. Qory Sandioriva mengikuti audisi dari daerah Nanggroe Aceh Darussalam.


Artis Qory Sandioriva tercatat pernah dua kali membintangi film layar lebar bioskop yakni dengan judul Purple Love rilis 2011 dan  Mother Keder: Emakku Ajaib Bener rilis 2012. Qory Sandioriva kabarnya pernah menempuh program studi di jurusan Sastra Perancis FIB Universitas Indonesia. Qory Sandioriva adalah lulusan dari SMA Al-Azhar 1 Jakarta. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai biodata dan profil Miss Indonesia Qory Sandioriva untuk anda.

Profil Biodata Artis Miss Indonesia Qory Sandioriva:
Nama Lahir :Qory Sandioriva
Tanggal Lahir: 17 Agustus 1991 (umur 21)
Agama : Islam
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Mahasiswa, aktris
Tinggi : 1.73 m
Warna rambut : Hitam
Warna mata : Coklat
Gelar : Puteri Indonesia 2009



Semoga artikel mengenai profil beserta biodata dan foto dari Qory Sandioriva bermanfaat untuk Anda.