Profil Artis Cilik Saskia Trio KwekKwek

Masih ingat dengan artis cilik zaman 90an Saskia yang dulu lebih dikenal dengan Saskia Trio Kwek kwek atau duet Saskia Geofanny saat membawakan lagu menabung? Nah artis ciliki yang bernama lengkap Saskia Anggun Chairunnisa kini telah tumbuh dewasa dan mengubah nama panggungnya menjadi Saski setelah dirinya merilis album pertamanya diusianya yang remaja. mungkin kalian sebelumnya sempat bertanya tanya siapa sih nama asli dari artis cilik Saskia Trio Twek-kwek nah nama aslinya Saskia adalah Saskia Anggun Chairunnisa.

Saskia Anggun Chairunnisa atau yang dulu dikenal Saskia Trio Kwekkwek lahir di Ibukota Jakarta 13 November 1989.  umur Saskia Anggun Chairunnisa saat ini sudah 23 tahun. Saskia Anggun Chairunnisa atau Saskia Trio Kwekkwek merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia namanya melejit dengan lagu Menabung karya legenda Titiek Puspa saat berduet dengan artis cilik Geofanny.

Kini Saskia Anggun Chairunnisa kembali kedunia tarik suara dengan image baru, Saskia Anggun Chairunnisa sebagai penyanyi remaja yang cantik belia. Setelah lebih dari tiga tahun menghilang, Saskia Anggun Chairunnisa sibuk mempersiapkan album pertamanya yang diberi titel Kesatu. Lagu utama Saskia Anggun Chairunnisa di album ini ialah 34 Jam. Lagu 34 jam juga sempat menjadi hits di radio-radio lokal.


Pada medio 2008-2009 Saskia Anggun Chairunnisa sempat digosipkan tengan pacaran dengan seorang personil grup band, namun tak diketaui siapa cowok pacar dari Saskia Anggun Chairunnisa atau Saski tersebut. Tak diketahui apa aktivitas terbaru dari Saskia Anggun Chairunnisa saat ini.

Profil Biodata Saskia Trio KwekKwek:
Nama lahir : Saskia Anggun Chairunnisa
Nama Lain : Saski
Lahir : 13 November 1989 (umur 23)
Agama : ISLAM
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Jenis Musik: pop, rock
Pekerjaan : penyanyi
Tahun aktif : 1998 - sekarang