Profil Artis Cantik Penty Nur Afiani

Profil Artis Cantik Penty Nur Afiani -Masihkan kalian ingat dengan artis sinetron dan FTV Indosiar Penty Nur Afiani? Pasti masihkan sob karena wajah manis dan cantik dari Penty Nur Afiani sulit untuk dilupakan. Dulu artis yang berwajah melankolis tapi manis Penty Nur Afiani pernah bermain dalam sinetron Tiara yang tayang di indosiar.

Dalam sinetron Tiara Penty Nur Afiani berperan sebagai Siti. Dalam sinetron yang pernah menjadi unggulan Indosiar tersebut Penty Nur Afiani beradu peran dengan artis Pamitha Buana Pitaloka lainnya seperti Eva Asmarani Arif Rahman Chairil JM Lilis Suganda Choky Andriano Alenta Sanmarinia Hombing.

Belum diketahui apa aktifitas Penty Nur Afiani belakangan ini karena Penty Nur Afiani sudah jarang muncul di sinetron dan FTV Indosiar. Menurut informasi yang saya dapat artis cantik lahir di Bandung Penty Nur Afiani lahir pada tanggal 21 September 1986 tak diketaui juga apakah itu kelahiran Penty Nur Afiani benar atau tidak.


Belum diketaui dengan pasti siapa cowok yang menjadi  pacar dari Penty Nur Afiani dan apakah Penty Nur Afiani sudah menikah atau belum. Berikut ini saya akan berikan informasi mengenai foto-foto dari artis cantik Penty Nur Afiani untuk anda.