Profil Biodata Artis Julie Estelle

Profil Biodata Artis Cantik Julie Estelle -Belakangan nama artis blesteran Julie Estelle menjadi buah bibir karena perannya di film The Raid 2 Berandal sebagai Hammer Girl. Ya, sutradara film The Raid 2 Berandal Gareth Evans memang menganggap Julie Estelle adalah gadis yang tepat untuk memerankan Hammer Girl pembunuh berdarah dingin. Dalam film The Raid 2 Berandal artis cantik Julie Estelle diyakini mampu memerankan karakter Hammer Girl.

Dalam bocoran foto dalam agedan The Raid Berandal Julie Estelle memang terlihat sangar dengan dan tampil ekspresif saat membawa Hammer di tangannya. Dalam film The Raid 2 Berandal Julie Estelle beradu peran dengan Iko Uwais dan juga 3 aktor papan atas jepang yang telah menjadi fovorit sutradara Gareth Evans yakni Kazuki Kitamura, Kenichi Endo, Matsuda Ryuhei. Aktor Kenichi Endo sendiri dulu pernah bermain dalam film Jepang Crows Zero sebagai Yakuza juga dihadirkan Gareth Evans dalam film The Raid 2 Berandal berperan sebagai Gangster.

Adik Dari Cathy Sharon itu memang dalam puncak popularitas. Sudah puluhan judul film bioskop Indonesia yang Julie Estelle bintangi dan Film The Raid 2 Berandal menjadi film pertama dari Julie Estelle yang mampu menembus bioskop Amerika Hollywood serta tayang di bioskop besar di negara lainnya. Inilah foto sadis dari Julie Estelle saat berperan menjadi Hammer Girl dalam film The Raid 2 Berandal. Kabarnya film The Raid 2 Berandal mengambil setting di Jawa Tengah dan diperkirakan akan selesai bulan Juli sebelum puasa.


Saat ini umur dari Julie Estelle masih berusia 24 tahun. Belum diketahui siapa pacar dari Julie Estelle paska putus dari pembalab Moreno Suprapto dan musisi Ello. Akan tetapi saat ini Julie Estelle digosipkan tengah dekat "Cinlok" dengan Kevin Aprilio. Mungkin kalian penasaran dan pengen tau profil dan biodata pemeran Hammer Girl Julie Estelle dalam Film The Raid 2 Berandal. Berikut ini saya akan berikan informasi mengenai profil biodata dan foto dari artis cantik Julie Estelle untuk anda.


Profil Biodata Artis Julie Estelle:
Nama lahir : Julie Estelle Gasnier
Tanggal Lahir : 4 Januari 1989 (umur 24)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2005 - sekarang
Hubungan : Cathy Sharon (kakak)
Orang tua :
Thierry Gasnier
Hilda Limbara

Semoga artikel mengenai pemeran Hammer Girl The Raid 2 Berandal Julie Estelle bisa bermanfaat untuk anda. Terima Kasih.