Profil Biodata Artis Dimas Aditya

Yuk bahas mengenai Profil Biodata Artis Dimas Aditya. Kalian yang suka menonton FTV Trans TV dan FTV SCTV pasti sudah akrab dengan wajah Dimas Aditya karena dia memang sering bermain FTV SCTV dan Bioskop Indonesia di Trans Tv. Sudah hampir puluhan FTV di SCTV yang diperankan oleh bintang tampan Dimas Aditya. Tak hanya itu setelah pernah bermain dalam Bioskop Trans TV Dimas Aditya juga belakangan muncul di FTV RCTI.

Ya, Dimas Aditya memang memiliki wajah yang cool dan akting yang bagus, pantas Dimas Aditya memiliki banyak fans yang kebanyakan kaum Hawa. Tak hanya mau terpaku dalam FTV saja Dimas Aditya juga pernah bermain film Layar Lebar. Film Kawin Kontrak pada 2008 silam menjadi film pertama dari aktor tampan Dimas Aditya. Setelah itu Dimas Aditya membintangi fil D.O Drop Out, Hantu Jamu Gendong, Jejak darah, Affair, Get Married 2 dan Sang Kiai menjadi film bioskop terbaru dari Dimas Aditya.

Saat ini umur dari Dimas Aditya sudah 28 tahun, namun belum diketahui sih siapa cewek/pacar/kekasih dari Dimas Aditya. Nama aktor tampan Dimas Aditya sendiri mulai booming dan dikenal oleh publik berkat akting menawannya dalam sinetron Angel Diary yang sempat tayang di Trans TV. Dalam sinetron Angel Diary Dimas Aditya berperan sebagai cowok super cool bernama Satria.


Dimas Aditya juga dulu pernah beradu akting dengan girl band Cherybelle dalam FTV SCTV. Mungkin kalian masih ada yang belum tau mengenai profil dan biodata dari aktor tampan Dimas Aditya. Dibawah ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata dari aktor tampan Dimas Aditya untuk anda.


Profil Biodata Artis Dimas Aditya:
Nama : Dimas Aditya
Tanggal Lahir : 7 September 1984
Agama : ISLAM
umur : 28 Tahun
Profesi : artis
Tahun aktif : 2008 - Sekarang


Semoga artikel yang saya sampaikan mengenai artis Dimas Aditya bisa bermanfaat untuk Anda.