Profil Artis Dimas Anggara

Yuk gabung disini kita sama-sama bahas profil dan biodata artis Dimas Anggara. Siapa sih yang tak kenal dengan pemeran sinetron Love in Paris Dimas Anggara. Akting Dimas Anggara dan Michelle Zuidith dalam seriel Love in Paris SCTV memang secara tak langsung makin melambungkan nama Dimas Anggara sebagai salah datu artis yang menjadi idola para wanita. Dimas Anggara dikabarkan mengajak pacarnya untuk mengikuti syuting sinetron Love in Paris season 2 di Paris, Prancis.

Wajah imut dan tampan dari Dimas Anggara membuat dirinya mempunyai ribuan fans wanita. Namun kabarnya Dimas Anggara saat ini sudah mempunyai pacar. Akan tetapi tak diketahui siapa nama dari Dimas Anggara. Kemungkinan pacar dari Dimas Anggara bukan dari kalangan artis karena sejauh ini Dimas Anggara dan pacarnya tak berani mempublikasi hubungan mereka. Dimas Anggara saat ini telah berumur 22 tahun.

Mungkin anda yang belum tau mengenai agama Dimas Anggara sempat bertanya-tanya apa agama dari Dimas Anggara. Nah sekarang saya mau memberi tahu jika agama dari Dimas Anggara itu Islam. Akun Twitter pribadi dari Dimas Anggara adalah @dimasanggara. Bagi kalian yang ngefans dengan Dimas Anggara kalian bisa follow akun Twitter pribadi Dimas Anggara. Pada tahun 2009 film Dimas Anggara membintangi film pertamanya yang berjudul Kembang Perawan.

Karir dari Dimas Anggara kebanyakan dihabiskan dilokasi syuting. Ya, Dimas Anggara memang termasuk salah satu artis yang laris membinganti sinetron dan FTV. Sejauh ini Dimas Anggara sudah tercacat puluhan kali membingangi FTV yang tayang di SCTV. Sedangkan untuk sinetron sendiri Dimas Anggara baru mengoleksi 4 judul sinetron. Jika kalian penasaran denagn profil dan biodata serta foto-foto Dimas Anggara berikut ini saya akan informasikan untuk Anda.

Profil Biodata Artis Dimas Anggara:
Nama : Dimas Anggara
Tanggal Lahir : 10 September 1988 (umur 24)
Agama : Islam
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Akun Twitter : @dimsanggara
Alma mater : Fakultas Ekonomi Universitas Pelita Harapan/S1
Tahun aktif : 2009-kini

Semoga apa yang saya berikan mengenai foto-foto Dimas Anggara dan Profil Biodata Dimas Anggara bisa bermanfaat untuk Anda.
Terima Kasih banyak.