Profil Artis Vanessa Angel

Profil biodata Vanessa Angel dan Foto manis Vanessa Angel. Siapa yang tak kenal artis cantik Vanessa Angel pemeran Yunita dalam sinetron Heart Series 2 yang tayang di SCTV. Dwi Andika dan Vanesa Angel pernah digosipkan pacaran. Ya, dulu memang Vanessa Angel sudah bergelut dalam dunia seni peran semenjak remaja, Vanessa Angel pernah dikabarkan dekat dengan artis Mandala Saoji. Namun dengan tegas Vanessa Angel dan Mandala Saoji menolak kedekatan mereka. Padahal sebelumnya muncul foto yang membuktikan kedekatan Vanessa Angel dan Mandala Saoji. Selain Vanessa Angel bermain sinetron, Vanessa Angel juga tak jarang menjadi artis pemain di FTV SCTV. 

Vanessa Angel juga dengan mantan pacar Dewi Persik Niki Tirta. Namun pada akhirnya Vanessa Angel menggungkapkan bahwa dirinya menganggap Niki Tirta sebagai kakaknya. Bahkan Vanessa Angel juga pernah membuat album single dengan Niki Tirta. Lagu dari Niki Tirta dan Vanessa Angel bahkan mampu diterima telingga remaja karena eassy listening. Mungkin anda yang belum tau mengenai Agama Vanessa Angel sempat ingin tau apa sih agamanya Vanessa Angel. Setelah saya mencari tau agama Vanessa Angel, ternyata agamanya Vanessa Angel adalah Islam sobat.

Saat ini Vanessa Angel tengah disibukan dengan syuting sinetron terbarunya di SCTV, Vanessa Angel cukup baik dalam aktingnya di sinetron Heart Series 2 SCTV. Vanessa Angel dipercaya berperan sebagai Yunita seorang siswi yang menyukai Dodit yang diperankan oleh Christ Laurent. Namun Cinta Vanessa Angel kepada Lauren harus bertepuk sebelah tangan karena Christ Laurent justru jatuh cinta kepada Yuki Kato yang berperan sebagai Rachel. Akun Twitter asli Vanessa Angel yakni @vanessaangelcin. Inilah Foto cantik Vanessa Angel sobat. 
Foto Vanessa Angel
Vanessa Angel
Selain bermain sinetron Vanessa Angel juga bermain dalam FTV di SCTV. Banyak pria yang ingin jadi pacar Vanessa Angel, tapi hingga kini belum diketahui siapa pacar Vanessa Angel. Pohon Mangga Ajaib, Upik Abu Metropolitan dan Tukang Jamu Pembawa Cinta adalah beberapa judul FTV yang pernah diperankan oleh Vanessa Angel. Dalam sinetron ayng diperankan oleh Vanessa Angel biasanaya dia berperan sebagai gadis yang manja dan kekanak-kanakan. Untuk kamu fans Vanessa Angel yang belum tau Profil Biodata Vanessa Angel. Berikut ini saya berikan info mengenai profil biodata Vanessa Angel serta foto-foto manis dari Vanessa Angel untuk Anda.

foto manis Vanessa Angel:
Vanessa Angel
Profil Biodata artis Vanessa Angel:
Nama lengkap : Vanessa Angel
Tanggal Lahir : 23 Desember 1994
Agama : ISLAM
umur : 18 tahun
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Twitter : @vanessaangelcin
Pekerjaan : aktris, penyanyi
Tahun aktif : 2008 - sekarang

Terima kasih banyak telah membaca artikel tentang Profil Biodata Vanessa Angel dan melihat Foto Vanessa Angel. Semoga artikel mengenai profil biodata Vanessa Angel dan foto foto Vanessa Angel bisa bermanfaat untuk Anda.