Profil Biodata Monica Sayangbati

Membahas mengenai Profil dan Biodata artis cantik Monica Sayangbati. Saat ini artis cilik Monica Sayangbati telah beranjak menjadi gadis remaja yang cantik. Dulu Monica Sayangbati pernah beradu peran dengan Coboy Junior dalam film Elang. Setelah itu Monica Sayangbati yang kini berumur 16 tahun brmain film Serdadu Kumbang pada tahun 2011 silam. Selain cantik dan manis Monica Sayangbati ternyata fasih berbahasa Inggris karena sewaktu kecil Monica Sayangbati tinggal di America.

Artis Monica Sayangbati memang identik dengan peran gadis tomboy, peran serupa juga didapatkan Monica Sayangbati sebagai Anya dalam film Garuda Didadaku 2.  Sebelum film tersebut sebenarnya Monica Sayangbati sudah mulai terlibat dalam film Pulau Hantu yang rilis pada 2009 silam. Saat itu Monica Sayangbati berperan sebagai Hantu Kecil. Walaupun Monica Sayangbati terlihat tomboy namun sisi lain dari artis Monica Sayangbati adalah paras wajahnya yang manis dan cantik. Belum diketaui apa twitter asli Monica Sayangbati.

Akting dari Monica Sayangbati juga terlihat bagus dan natural oleh karena itu Monica Sayangbati sudah dipercaya untuk membintangi setidaknya hingga 8 judul film layar lebar. Belum diketaui apakah saat ini Monica Sayangbati sudah mempunyai pacar ataukah belum mengingat umur Monica Sayangbati masih 16 tahun. Sebelum terjun ke dunia film Monica Sayangbati terlebih dahulu bergelut dengan dunia modeling anak. Berikut ini profil dan Biodata artis Monica Sayangbati bira kalian tak penasaran.


Profil Biodata artis Monica Sayangbati:
Nama lain : Monica Charles Demus
Tanggal Lahir : 27 April 1997
umur : 16 tahun
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris, model
Orang tua : Edwin Aldrin Sayangbati
Tahun aktif : 2007—sekarang

Semoga artikel yang berisikan mengenai profil biodata Monica Sayangbati dan foto artis cantik Monica Sayangbati bisa bermanfaat untuk Anda. Terima kasih Guys.